Sukses

Parenting

Ajaibnya Lagu-Lagu Ini Membangunkan Orang Koma

Musik menyambungkan setiap individu. Musik juga menggambarkan perasaan manusia. Dengan lirik yang tepat dan melodi yang indah lagu bisa menjadi pembangkit mood tersendiri. Tak cuma manusia, hewan bahkan alam juga ikut menikmati merdu lagu yang dinyanyikan dari hati. Yang semakin membuatnya ajaib adalah lagu juga dipercaya bisa menyembuhkan. Percaya ladies? sepertinya Anda harus mulai percaya.

Keajaiban lagu dan nyanyian sepertinya berlaku untuk beberapa kisah mengharukan di bawah ini. Lagu yang dinyanyikan di sini bahkan sudah membantu kesembuhan. Kisah lagu yang membangunkan orang dari koma ini, mungkin bisa menjadi inspirasi Anda.

(vem/eve)

The Rolling Stones

Lagu keren dari Sam Carter The Rolling Stones yang berjudul (I CanÂ’t Get No) Satisfaction adalah lagu yang dirilis ketika Sam baru berusia 17 yang tepatnya di tahun 1965. Kisah tragis ini di mulai 43 tahun setelahnya ketika Sam mengalami koma pada usia 60 tahun. Walau sempat dinyatakan memiliki kemungkinan yang kecil untuk bangkit dari koma. Tapi, lagu (I CanÂ’t Get No) Satisfaction yang sering dimainkan kepada Sam membuatnya menunjukkan tanda-tanda kesadaran untuk kesehatannya.

Robbie Williams

Kisah yang satu ini benar benar bikin sedih ladies. Gadis asal Austria, Kerstin Fritzl dikurung di gudang rumahnya sendiri selama 24 tahun. Bahkan ia disiksa dan diperkosa oleh ayahnya sendiri hingga tahun 2008. Sampai  akhirnya ia jatuh sakit dan mengalami koma. Selama koma ini ia selalu diperdengarkan lagu, Angels milik Robbie Williams. Lagu indah ini membawa keajaiban bagi Fritzl, ia terbangun dari koma dan bisa menceritakan kejahatan yang dilakukan oleh ayahnya.

Bryan Adams

Ibu adalah segalanya, bahkan tidak diragukan lagi kalau ibu adalah orang yang paling mengerti tentang anaknya. Seorang gadis bernama Kittel mengalami koma parah selama tujuh tahun akibat pendarahan di paru-parunya. Suatu ketika, Bryan Adam, penyanyi favorit Kittel mengadakan konser di kota mereka. Dengan sigap, sang ibu meminta izin untuk membawa anak gadisnya menonton. Ajaibnya, selama konser tubuh Kittel memberi respon kepada lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Bryan Adams.

Jessie J

Penyanyi cantik ini sangat mulia dengan datang berkunjung dan menyanyikan lagu favorit seorang gadis berusia 6 tahun bernama Tyla yang mengalami koma akibat kecelakaan lalu lintas. Ketika Jessie menjenguk Tyla dan menyanyikan lagu favorit gadis kecil ini yaitu Rainbow, secara perlahan gadis kecil ini mulai terbangun dari koma yang ia alami.

Adelle

Lagu Rolling In The Deep milik Adelle yang dinyanyikan seorang ibu untuk mengantar kepergian anaknya malah membuatnya terkejut. Gadis kecil bernama Charlotte Neve yang seharusnya terbaring koma selama seminggu karena pendarahan otak terbangun dan mulai berangsur pulih setelah ibunya menyanyikan lagu populer milik Adelle. Ajaib sekali kekuatan sebuah lagu ya ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading