Sukses

Lifestyle

Kura-Kura Berkepala Dua Ini Punya Facebook

Perkenalkan, ini adalah Thelma dan Louise, kura-kura betina yang punya dua kepala namun tinggal dalam satu tubuh. Kura-kura ini baru saja dilahirkan bulan juni lali di kebun binatang San Antonio. Mereka kemudian menjadi sangat populer karena memiliki akun Facebook yang dilike ribuan orang.

Facebook tersebut diasuh oleh team dari kebun binatang San Antonio. Diceritakan, seperti dikutip dari abcnews bahwa mereka hidup normal. Berenang, bermain, makan dan melakukan semua kegiatan seperti kura-kura pada umumnya sekalipun memiliki dua kepala.

Courtesy Today.com 

Facebook page milik Thelma dan Louise ini tak melulu menceritakan tentang mereka. Tetapi berbicara lebih kepada kura-kura secara umum. Ada berbagai informasi yang bisa diperoleh tentang cara pemeliharaan kura-kura, bagaimana mengganti air di dalam akuarium, bagaimana hidup mereka di laut, bagaimana saat mereka bertelur, dan lain sebagainya.

Ada pula informasi yang menggalang dukungan dari pembaca untuk menyelamatkan kura-kura langka di belahan dunia lain, yang sudah terancam punah.

Courtesy kpopstarz.com 

Sejauh ini, akun Facebook milik Thelma dan Louise ini sudah memiliki penggemar sejumlah 4ribu orang. Mungkin akan bertambah lagi apabila Anda juga menyumbangkan LIKE pada akun Facebook mereka berikut ini ThelmaandLouise

Sambil menambah pengetahuan soal kura-kura, Anda bisa membantu mencegah perburuan kura-kura atau penyu di belahan dunia lain dengan membaca aneka informasi di dalam akun tersebut. Kalau bukan dimulai dari sendiri, kepedulian terhadap alam dan hewan tak akan pernah bisa tumbuh subur. [initial]

BACA JUGA:

Ayah Nyentrik Selalu Buatkan Foto Horor Untuk Anak Perempuannya

Gaun Pengantin Terbakar, Tren Baru Foto Pre Wedding

Beberapa Lokasi Negeri Dongeng Yang Ada Di Dunia Nyata

Ingin Mencoba 10 Tas Unik Dan Inovatif Ini?

Jalan Jalan Ke Lokasi Fiksi Film Dunia yuk!

Fenomena Unik Jamur Menyala Dalam Gelap Secara Alami

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading