Sukses

Lifestyle

Wanginya 7 Parfum Aneh Ini!

Parfum kini juga menjadi bagian dari gaya hidup. Banyak artis yang berlomba membuat parfum dengan gaya mereka sendiri. Tak cuma di luar negeri tapi juga artis dalam negeri. Apalagi parfum menjadi pewangi badan favorit siapapun, sekaligus menunjang penampilan. 

Banyak parfum yang disuguhkan dengan botol yang menawan ataupun harga yang fantastis. Mulai dari buatan desainer terkenal sampai artis. Jika wangi parfum itu bisa membuat Anda percaya diri, apakah sama dengan parfum aneh yang diciptakan dengan wangi yang aneh yang ada di dunia. Ingin mencoba wanginya? 

(vem/eve)

Aroma rumah duka

Salah satu pembuat parfum terkenal yaitu Demeter Fragrance Library membuat parfum dengan aroma aneh dan unik. Bahkan wewangian ini juga hadir dalam bentuk cologne, shower gel dan body lotion. Contohnya adalah parfum rumah duka yang merupakan campuran bunga lili, anyelir, gladiol, krisan dengan sedikit mahoni dan sedikit aroma oriental. 

Aroma vulva

Aroma yang satu ini membuat Anda lebih percaya diri dan merasa seksi. Aroma Vulva  memang sengaja dibuat untuk menumbuhkan rasa seksi  penggunanya dan bukan menarik perhatian orang lain. Parfum ini cukup diteteskan pada kulit untuk dihirup beberapa saat kemudian untuk mulai memberikan perasaan sensual pada diri Anda.

Parfum cat

Uniknya parfum ini adalah noda yang ditinggalkan. Pembuat Wode Paint memang sengaja membuat parfum yang berwarna dan meninggalkan bekas berwarna biru dimana saja parfum itu di semprotkan. Tapi tenang ladies, lama kelamaan warna tersebut akan menghilang. Kalo suka wanginya dan tak ingin yang berwarna, Anda bisa memilih Wode Scent.

Aroma Darah

Cukup menyeramkan dan juga membuat geli jika membayangkan wangi parfum Secretions Magnifique dari Etat Libre d'Orange. Pilihan wanginya sangat ekstrem, yaitu, keringat, darah, air mani dan ludah. Untungnya, parfum ini tidak diedarkan secara luas. Parfum tersebut hanya dijual di Henri Bendel Department Store, New York.

Aroma Keju

Parfum yang dikenal dengan nama 'Eau de Stilton', ini dibuat pada tahun 2006 oleh pembuat keju Stilton. Wangi unik ini ia dapatkan ketika membayangkan aroma tajam yang dihasilkan blue cheese. Meski aroma kejunya cukup menonjol, namun saat disemprotkan parfum ini juga mengeluarkan aroma buah-buahan yang segar.

Aroma burger

Wewangian satu ini akan membuat Anda lapar sepanjang waktu. Burger King meluncurkan cologne beraroma daging dengan harga murah. Flame adalah nama parfum beraroma daging ini, menjadi rayuan aroma daging bakar. Jika Anda penyuka daging, parfum ini bisa kita beli di website resmi Burger King.

Aroma ganja

Aroma yang satu ini cukup mengejutkan.  Ganja yang dilarang di Indonesia ini menjadi salah satu wewangian yang bisa kita hirup. Parfum ini memiliki aroma yang berkarakter kayu. Dan wewangian ini memiliki campuran akar pohon ganja, cokelat, vetiver, dan vanila musk yang menciptakan aroma sensual. Jadi tidak sepenuhnya beraroma ganja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading