Sukses

Lifestyle

Mengintip Rumah Cantik Milik Nikita Willy Yang Berharga Miliaran Rupiah

Artis cantik Nikita Willy sedang berbahagia. Nikita yang terkenal dengan aktingnya yang menawan di berbagai sinetron striping itu memiliki rumah baru yang dibeli dari hasil kerja kerasnya syuting sinetron. Gadis cantik yang juga pacar dari pesepakbola Diego Michiel ini mengundang Anda untuk 'jalan-jalan' ke rumah barunya, melalui foto-foto cantik dari kapanlagi.com.

Nikita mengaku bahagia akhirnya bisa memiliki rumah impiannya sejak dulu. Nikita ikut mendesain, memilih perabotan dan menata ruangan sehingga mendekati apa yang dia angan-angankan. Bagi Nikita, memiliki rumah baru sama membahagiakannya seperti membuka lembaran baru. "Gak nyangka akhirnya rumah yang selama ini ada dalam khayalanku menjadi nyata dan bagus banget" ucap Nikita dengan senyum berkembang.

Rumah Nikita dari luar | (c) kapanlagi.com

Hari Sabtu malam (27/7) Nikita menggelar syukuran rumah barunya ini. Rumah cantik ini terletak di kawasan Jariwaringin, Jakarta Timur. Ditemani keluarga dan ibunda tercinta, Nikita menyambut para tamu yang datang dengan bahagia. Menurut Nikita, rumah ini adalah cerminan kesukaan dirinya dan Ibunda, Yora. "Ini tipe kesukaan mama aku semuanya, di mana-mana harus ada kristal, gucci. Aku juga suka sih," ucap Nikita lagi. 

Menggunakan baju sederhana namun mempesona, Nikita mengajak tamu berkeliling rumahnya. Anda ingin tahu bagaimana bahagianya Nikita dan bagaimana cantiknya rumah gadis yang lekat dengan peran Putri Yang Tertukar ini? Yuk ladies kita 'jalan-jalan' berkeliling di rumah Nikita Willy!

Nikita bersama Ibu dan adiknya | (c) kapanlagi.com

Salah satu sudut rumah Nikita | (c) Kapanlagi.com

Nikita begitu bahagia menempati rumah barunya | (c) kapanlagi.com

BACA JUGA

Yakin Dengan Islam, Bella Saphira Ucap Syahadat Dan Menjadi Mualaf

Ini Dia Foto Royal Baby Pangeran William-Kate Middleton

Tips Mencegah Kanker Payudara Dari Sheryl Crow II

Tips Mencegah Kanker Payudara Dari Sheryl Crow I

Selebriti Dunia Yang Melawan Kanker Payudara: Edie Falco

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading