Sukses

Lifestyle

Heboh Supermarket Berhantu, Kardus Teh Melayang Sendiri

Ada yang aneh di supermarket ini. Sebuah video keamanan di dalam supermarket menemukan hal ganjil dan aneh. Saat seorang pengunjung sedang memilih barang belanjaan, sebuah kotak teh melayang dengan sendirinya dan sebuah kotak warna kuning jatuh ke lantai. Belum ada penjelasan fenomena aneh apa ini.

Peristiwa aneh dan penuh aura mistis ini terjadi di supermarket Whitstable Nutrition Centre di Whitstable. Kamera CCTV menemukan fenomena aneh saat seorang pembeli dikejutkan dengan suara kotak yang terjatuh. Saat kotak itu dipungut, sang pembeli tidak menyadari bahwa ada sebuah kotak teh yang melayang di dekatnya. Kemudian kotak teh itu terjatuh.

Michelle Newbold, pemilik toko meng-upload video tersebut ke Youtube. "Saya bingung, saya tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi. Ini adalah misteri," ujarnya, seperti dilansir Dailymail.co.uk. "Saya belum pernah melihat hal ini selama mengoperasikan toko. Pelanggan juga tidak pernah mengatakan apa-apa. Saya bahkan tidak tahu itu apa," lanjutnya.

(c) KentOnline VideoNews/youtube.com

Supermarket ini sendiri sudah beroperasi sejak tahun 1970, dibangun oleh ayah Michelle. "Saya menunjukkan video ini pada ayah saya dan dia tidak begitu saja percaya. Saya selalu mengecek video seminggu sekali, dan inilah yang saya temukan," lanjutnya.

Anda bisa melihat sendiri video yang memperlihatkan kotak teh melayang-layang sekian detik. Tidak ada yang memegang kotak itu hingga terjatuh ke lantai. "Saya tidak percaya hantu, dan kejadian ini tidak akan mengubah pemikiran saya," tutup Michelle.

Ada yang percaya ini adalah ulah hantu. Ada yang percaya kalau ini hanya trik semata. Bagaimana menurut Anda, ladies?

BACA JUGA:

Ayah Nyentrik Selalu Buatkan Foto Horor Untuk Anak Perempuannya

Gua Misterius Bisa Bersiul Menyapa Pengunjung

Astaga, Mayat Istri Dijadikan Meja Ruang Tamu

5 Kisah Menyeramkan Hantu Korban Titanic

6 Kutukan Paling Menyeramkan di Dunia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading