Sukses

Parenting

Ini Dia Foto Royal Baby Pangeran William-Kate Middleton

Kemarin (24/7) atau hari Rabu pukul 19.30 waktu Inggris, keluarga Kerajaan Inggris sedang berbahagia. Kate Middleton, istri dari putra mahkota, Pangeran William melahirkan anak pertamanya. Royal baby, begitu publik dunia memberi julukan pada bayi mungil ini. Kate melahirkan secara normal bayi dengan berat 3,7kilogram itu. Bayi laki-laki ini kelahirannya telah ditunggu-tunggu oleh semua orang dan semua tidak sabar untuk melihat calon pewaris tahta Kerajaan Inggris ini.

Tidak lama setelah melahirkan, rupanya Kate dan William memutuskan untuk langsung kembali ke Kensington Palace. Momen Kate dan William ke luar dari St Mary's hospital, Inggris ini ditunggu oleh banyak media massa, rakyat Inggris dan semua orang yang ingin turut berbahagia menanti royal baby ini dibawa ke hadapan publik.

Inilah Royal Baby yang menjadi kebahagiaan seluruh publik Inggris | (c) AFP

Kate dan William terlihat sangat bahagia | (c) reuters

Tidak lama, William dan Kate keluar membawa putra pertama mereka. William dan Kate kompak memakai baju berwarna biru, dengan penampilan sederhana dan mempesona. Kate menggendong bayinya yang berselimut gendongan berwarna putih, masih berwarna merah karena usianya belum saja genap 2 hari. Royal couple ini memutuskan untuk membawa bayi mereka pulang secepatnya, karena bagi mereka rumah adalah tempat terbaik untuk Kate dan bayinya beristirahat setelah 11 jam Kate berjuang melahirkan secara normal.

Lihatlah kebahagiaan Royal couple ini ladies. Mereka tidak hentinya menebar senyum dan terlihat sangat bahagia. Beberapa kali Kate melambaikan tangannya dan William gantian menggendong putranya. Rupanya William sudah pintar menggendong bayi lho! Terlihat dari pembawaannya yang luwes dan tidak grogi sama sekali.

William menggendong putra tersayangnya | (c) PA

William dan Kate membawa bayi mereka pulang | (c) AP

Setelah beberapa saat konferensi pers, William memasukkan putranya ke dalam car seat dan membawanya memasuki mobil Range Rover untuk dibawa pulang. William dan Kate kembali melambaikan tangan dan menebar senyum, kemudian melaju menuju Kensington Palace. Nama bayi lucu calon pewaris salah satu kerajaan terbesar di dunia ini masih dirahasiakan. Namun banyak orang yang memprediksi bahwa akan ada nama 'James' atau 'George' dalam rangkaian nama Royal Baby ini. Selamat untuk William dan Kate!

BACA JUGA

Hanya Karena Uang, Seorang Anak Tega Membunuh Ibundanya

Wanita Malang Terjepit di Dinding Dan Dikira Hantu

Fakta Betapa Bahaya Memakai Perlengkapan Gadget KW

3 Model Sexy Bersamaan Terkena Kasus Kejahatan

Pilu Hati Wanita Norwegia Yang Dipenjara Setelah Dinodai

Berita Bahagia Kate Middleton Lahirkan Bayi Laki-Laki

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading