Sukses

Lifestyle

Makan Sambil Ditemani Hiu? Hanya Ada di Spanyol!

Setiap restoran memiliki ciri khas dan keunikannya sendiri-sendiri. Banyak restoran yang membuat konsep semenarik mungkin agar banyak pelanggan yang datang tidak hanya sekedar menikmati makanan, tapi juga tempatnya. Ada restoran yang terletak di tepi air terjun, ada restoran yang terletak di atap gedung tinggi, dan banyak lagi konsep restoran unik lainnya. Kali ini, sebuah restoran di Spanyol membuat konsep yang lain daripada yang lain ladies.

Restoran ini membuat konsep seperti akuarium yang mengelilingi restoran. Serunya, akuarium ini berisi ikan hiu! Bayangkan Anda sedang nikmat menyantap hidangan 'ditemani' dengan ikan hiu berenang di kolam kaca tepat di samping Anda. Pasti rasanya deg-deg an ya. Restoran unik ini bernama Big Blue yang terletak di Palma de Mallorca, Spanyol.

Menyantap menu makanan ditemani oleh ikan hiu | (c) merdeka.com

Pengunjung restoran mengabadikan 'senyuman' hiu | (c) merdeka.com

Sejak dibuka,restoran ini sudah menarik minat banyak orang. Di mana lagi bisa menikmati sepiring hidangan lezat sembari melihat ikan hiu berenang? Selain itu, restoran ini juga bersih dan bebas dari bau amis walau terdapat kolam ikan besar mengelilinginya. Rupanya restoran ini sudah mencuri hati banyak wisatawan yang datang ke Spanyol.

Wisatawan ataupun penduduk Palma de Mallorca menyukai restoran tematik ini karena menyuguhkan pengalaman yang berbeda. Seorang wisatawan asal Amerika mengatakan bahwa dirinya bisa makan sembari melihat hiu berenang ke sana ke mari. Tidak sedikit wisatawan yang mengabadikan gambar hiu-hiu ini ladies.

Di Indonesia, restoran tematik seperti ini memang belum ada. Kebanyakan masih dalam tema yang mainstream. Padahal di luar negeri banyak restoran tematik yang menyuguhkan keunikan yang dijamin membuat Anda ingin datang lagi dan lagi.

BACA JUGA

Tipe Kepribadian Menurut Golongan Darah Versi Jepang

Bagi 4 Negara Ini, Gemuk Adalah Simbol Kecantikan

Diet Berhadiah Emas, Hanya Ada di Dubai

Uniknya Etika Makan Dari Berbagai Negara

Di Mauritania, Wanita Gemuk Jadi Istri Idaman Pria

10 Tradisi Khas China Yang Datangkan Keberuntungan

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading