Sukses

Lifestyle

Berita Bahagia Kate Middleton Lahirkan Bayi Laki-Laki

Dunia sedang berbahagia, putri mahkota kerajaan Inggris Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki buah cintanya dengan putra mahkota, Pangeran William. Berita Kate Middleton masuk rumah sakit untuk menjalani persalinan sudah banyak membuat publik deg-degan dengan bayi lucu ini. Akhirnya setelah belasan jam berjuang, Kate melahirkan bayi laki-laki dengan berat hampir 3,8kilogram.

"Yang Mulia The Duchess of Cambridge telah melahirkan dengan selamat bayi laki-laki pada pukul 4.24 pm, Senin (22/7) waktu setempat. Berat bayi 8lbs 6oz (3,79 kg)," demikian keterangan resmi yang dilansir pihak Kensington Palace, Selasa (23/7) dini hari waktu Indonesia, dikutip dari merdeka.com. Kate sudah masuk ke St. Mary Hospital, Inggris. St.Mary adalah rumah sakit bersalin yang kerap menjadi tempat bersalin untuk keluarga kerajaan. Kate diberitakan 11 jam mengalami kontraksi dan akhirnya melahirkan secara normal.

Seluruh keluarga Istana Inggris menyambut kelahiran putra pertama William dan Kate dengan bahagia. Bagaimana tidak, setelah satu tahun pernikahan mereka dilangsungkan, Kate baru hamil dan anaknya kelak akan menjadi Raja Inggris, sama seperti ayahnya yang kini sudah menjadi pewaris tahta Kerajaan Inggris.

Ratu Elizabeth, The Duke of Edinburgh, The Prince of Wales, The Duchess of Cornwall, Prince Harry dan seluruh keluarga kerajaan termasuk keluarga Middleton menyambut gembira kabar itu. "Putri Catherine dan bayinya dalam kondisi sehat dan akan bermalam di rumah sakit." lanjut pengumuman itu seperti dilansir The Sun. Kate selama ini sangat disayang karena memiliki sifat yang rendah hati dan sikapnya yang selalu menyenangkan. Tidak heran, Kate begitu dicintai oleh rakyat Inggris dan publik dunia.

Seluruh orang turut berbahagia atas lahirnya pangeran kecil ini. Pangeran William, sang ayah berkata bahwa dirinya sangat bahagia sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Pasangan yang sebelum menikah sempat putus-nyambung ini akhirnya mengikat janji suci pernikahan dengan tradisi khas kerajaan pada tanggal 29 April 2011 di Westminster Abbey, Inggris. Kini bayi lucu pelengkap keluarga mereka sudah hadir. Sayangnya, nama dari bayi ini belum diumumkan. Apakah Anda penasaran dengan nama Royal Baby ini ladies?

BACA JUGA

Malangnya, Perempuan Ini Meninggal Terhempas Dari Roller Coaster

Di Pakistan, Wanita Shopping Harus Ditemani Keluarganya Lho!

Brandy Korman Dan Cerita Keislamannya Pasca Tragedi 11 September

Ternyata 50% Wanita Gemar Dandan Saat Mengemudi

Diet Berhadiah Emas, Hanya Ada di Dubai

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading