Sukses

Lifestyle

Cantiknya Gadis Barbie Asal Rusia, Anzhelika Kenova

Selama ini kita melihat Valeria Lukyanova sebagai gadis Barbie yang paling sensasional. Wanita cantik asal Ukraina itu memang berhasil mengejutkan dunia dengan operasi plastik dan operasi tubuhnya yang sangat ekstrim sehingga ia memiliki bentuk tubuh dan wajah yang sangat mirip dengan boneka Barbie.

Selain Valeria, ada beberapa gadis lainnya yang memiliki wajah boneka. Namun kini nampaknya Valeria memiliki saingan berat yang memiliki bentuk wajah dan tubuh yang boleh dikatakan mirip dengan Valeria. Mari kita berkenalan dengan gadis cantik asal Rusia, Anzhelika Kenova.

(c) en.rocketnews24.com

Anzhelika Kenova boleh dibilang sebagai salah satu gadis yang terobsesi pada penampilan sebagai gadis Barbie. Perempuan asal Moscow ini memang melakukan operasi plastik seperti Valeria Lukyanovea. Namun meski ia mengecilkan lingkar pinggangnya dan melakukan operasi plastik, Anzhelika tidak mengalami perubahan bentuk tubuh yang ekstrim seperti Valeria.

(c) en.rocketnews24.com

Dengan tinggi badan 165 cm dan berat badan 41 kg, Anzhelika masih memiliki bentuk betis yang normal. Namun dengan rambut panjang keemasan dan fitur wajah yang mirip dengan boneka, penampilan Anzhelika mengingatkan kita akan boneka Barbie tahun 90-an yang cukup klasik.

Sejak kecil, Anzhelika memang sudah memiliki wajah yang cantik seperti tokoh puteri-puteri di film Disney. Namun ia tetap mengakui bahwa untuk mendapatkan penampilannya yang sekarang ini, Anzhelika melakukan operasi plastik.

(c) en.rocketnews24.com

Lingkar pinggang Anzhelika mungkin akan cukup membuat kita merasa sesak. Ia menurunkan ukuran lingkar pinggangnya hingga mencapai ukuran 51 cm yang mana ukuran tersebut termasuk sangat kecil untuk ukuran tubuh orang luar negeri.

Well, semakin banyak fenomena unik dari wanita yang melakukan operasi plastik. Setiap orang punya alasan sendiri untuk melakukan operasi ini, di antaranya adalah demi menjadi mirip dengan boneka Barbie. Lepas dari kontroversi operasi plastik yang makin marak belakangan ini, Anzhelika bisa dibilang sebagai gadis Barbie dengan penampilan yang nyaris natural dan cantik.

Bagaimana menurut Anda, Ladies?

BACA JUGA

Tipe Kepribadian Menurut Golongan Darah Versi Jepang

Ingin Ubah Nasib, Orang Jepang Demam Operasi Garis Tangan

Wanita Ini Melahirkan Semua Bayinya di Tanggal Cantik Secara Natural

Buat Pesan di Jendela, Balita Penderita Kanker 'Kebanjiran' Pizza

Foto Persiapan Melahirkan 'Kate Middleton' Beredar, Asli Atau Tidak?

7 Perawatan Kecantikan Aneh Dan Ekstrim Wanita Masa Lalu

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading