Sukses

Lifestyle

Orang Cantik itu galak?

Orang cantik itu galak? Menjadi cantik atau tampan adalah pilihan. Ketika lahir dan dianugerahi wajah yang menarik, Anda tinggal mensyukuri dan menjaganya. Untuk yang lahir kurang menarik, mengupayakan tampil sebaik baiknya juga usaha yang harus dijalani. Tapi tahukah Anda, kalau memiliki wajah cantik atau tampan menjadikan seseorang jadi orang yang lebih galak. Hal ini berbeda dengan kepribadian masing masingĀ  orang. Hal ini dibuktikan dari sebuah studi baru di Jerman. Para peneliti menyebutkan kalau semakin cantik seorang perempuan,semakin tidak ramah sikapnya. Benarkah?

Para peneliti menemukan bahwa orang dengan wajah lebih simetris dan lonjong lebih galak dan merasa tak butuh bantuan siapapun. Hal ini membuat mereka sulit bekerja sama dengan orang lain. Bahkan orang yang berwajah cantik ini juga menganggap orang lain tidak mungkin bekerja sama dengan mereka. Sehingga mereka lebih senang menyelesaikan semua hal dengan cara mereka sendiri. Hal inilah yang menumbuhkan sikap galak dan merasa tidak butuh siapapun.

Sebuah analisis wajah mengungkapkan,kelompok dengan wajah yang lebih halus cenderung lebih memilih untuk mementingkan diri sendiri. Ternyata hal ini ada hubungan dengan kesehatan tiap individu.Bahkan ada beberapa penelitian yang menyatakan kalau orang yang berwajah simetris cenderung menderita masalah kesehatan yang lebih sedikit daripada orang yang memiliki garis wajah yang tegas.

Inilah faktor yang membuat orang berwajah menarik atau yang bias disebut cantik atau ganteng lebih sedikit memerlukan bantuan orang lain. Inilah yang membuat mereka cenderung menjadi pribadi yang egois. Logisnya, semua orang dilahirkan dengan karakter yang berbeda. Kecantikan dan ketampanan yang berbeda kadarnya. Bersikap galak juga bukan berarti kita adalah orang yang pasti menarik loh ladies. Menjadi cantik dan menarik adalah pilihan. Yuk rawat tubuh dan tunjang wajah cantik kita dengan kepribadian yang juga cantik.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading