Sukses

Lifestyle

Kursi Ini Bisa Membuat Hamil!

Kursi yang bisa membuat hamil? Beberapa dari Anda pasti berpikir ini adalah penemuan terbaru dunia kedokteran. Tapi sayangnya Anda salah, kursi yang diakui bisa membuat hamil ini sebenarnya hanyalah kursi kantor biasa. Ini adalah kepercayaan yang meyakini sebuah kursi kantor yang bisa membawa kesuburan pada yang mendudukinya.

Kursi yang ada di sebuah sebuah hotel kecil bernama Best Western Moore Place di Milton Keynes, Amerika, inilah yang dipercaya sebagai kursi kesuburan. Seperti disadur dariĀ swns.comĀ alasan kursi ini istimewa adalah karena semua karyawan di hotel ini akan langsung hamil setelah menduduki kursi ini. Sang manajer hotel bahkan sempat kebingungan setelah ketujuh karyawannya meminta cuti. Ketujuh resepsionis yang semua meminta cuti hamil ini secara bergantian memakai kursi ini dan hamil berurutan. Sebagian juga mendapatkan cuti karena baru saja melahirkan.

Tidak ada yang istimewa pada kursi kesuburan ini, karena kursi yang dimaksud adalah sebuah kursi kantor biasa dengan dudukan yang bisa berputar ke semua arah. Elaine Ledster, Kim Gidley, Laura Burchill, Gina Ripley, Alyce Grisley, Claire Daines Fitchett dan Seran adalah nama pegawai yang hamil setelah duduk di kursi tersebut. Tapi selain memiliki keanehan karena dapat menyuburkan orang yang mendudukinya, kursi penyebab kehamilan ini membawa berkah tersendiri bagi hotel ini. Bahkan kursi kesuburan ini ditempatkan di lokasi khusus di lobi hotel. Hal ini beralasan karena kursi ini menyedot banyak perhatian serta mengundang banyak orang untuk datang dan menginap.

Alasan para pengunjung hotel yang kebanyakan pasangan sudah bisa ditebak. Khususnya untuk pasangan yang sudah menikah dan belum mempunyai momongan. Inilah yang membuat manager hotel ini memutuskan menaruh kursi ini di lobi. Karena banyaknya pasangan yang jauh jauh datang hanya untuk untuk duduk di kursi kesuburan hotel ini walau hanya untuk 10 menit. Kalau belum menikah jangan mampir ke hotel Best Western Moore Place di Milton Keynes ini ya ladies. Apalagi coba coba untuk menduduki kursi kesuburan ini.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading