Sukses

Parenting

Ditemukan Narkoba Dalam Burger Untuk Anak, Waspada!

Makin mengerikan saja aksi para pengedar narkoba. Sebuah kabar mengejutkan datang dari sebuah restoran cepat saji yang sangat dikenal. Seorang anak yang memesan burger mendapati sebuah pipa ganja di dalam pesanannya. Kabar ini tentunya membuat miris, sebuah peralatan untuk memakai narkoba terselip dalam makanan menu anak.

Pipa Ganja di Dalam Paket Burger Untuk Anak-Anak

Dilansir dari Huffingtonpost.com, Burger King mendapatkan pengaduan karena seorang pelanggan bernama Michigan menemukan sebuah pipa ganja di dalam burger yang dipesan cucunya. Beruntung, sang kakek menemukan benda tersebut saat membuka pembungkus burger sebelum diserahkan pada cucunya. Kejadian ini terjadi di salah satu outlet Burger King yang terletak di Dundee, Michigan, Amerika Serikat.

"Dia menerima burger untuk cucunya yang berusia 4 tahun, saat pembungkus dibuka, dia menemukan sebuah pipa ganja di dalamnya," ujar David Uhl, Kepala Kepolisian wilayah Dundee pada Toledo News Now.

Pelakunya Adalah Karyawan

Setelah melakukan pemeriksaan, pihak kepolisian mendapati seorang karyawan Burger King berusia 23 tahun mengaku bahwa pipa tersebut adalah miliknya. Dia juga mengaku menyembunyikan barang tersebut di dalam makanan saat sedang bekerja. Dalam kasus tersebut, ada dua pria lain berusia 18 dan 20 tahun yang terlibat, tetapi mereka bukan karyawan Burger King.

Menanggapi hal ini, juru bicara Burger King mengatakan pada The Huffington Post bahwa keselamatan pelanggan adalah prioritas utama. Pihak Burger King meminta maaf akan kasus ini kepada para tamu dan pelanggan yang terlibat dalam insiden yang sangat disayangkan ini.

Bukan Kejadian Pertama

Kejadian ini bukan yang pertama kali. Pada tahun 2007, kejadian yang sama terjadi di McDonald Ottawa. Seorang karyawan menyembunyikan ganda dan pipa ganda di dalam salah satu paket Happy Meal yang hampir saja dimakan seorang bocah usia 8 tahun.

Karena itu, ladies, selalu waspada di manapun Anda menikmati makanan, baik di rumah makan biasa, restoran cepat saji hingga restoran bintang lima. Semoga kejadian yang sama tidak terulang kembali.

BACA JUGA:

Pramugari Cantik Meninggal Karena Tersetrum Handphone

Lompat Dari Jendela Agar Bisa Terbang, Balita Ini Terluka

Smartphone Meledak, Paha Remaja Putri Ini Terbakar

Anak Perempuan Dikurung Ibunya Dalam Lemari Selama 2 Tahun

Kejam, Bayi India Yang Baru Lahir Dikubur Saat Masih Hidup

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading