Sukses

Lifestyle

Ingin Mencoba 10 Tas Unik Dan Inovatif Ini?

Tas menjadi salah satu aksesoris wajib bagi seorang perempuan. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua menyukai benda yang satu ini.. Mempunyai satu tas untuk setiap baju yang kita punya bukanlah hal yang berlebihan untuk wanita.

 

Mengoleksi tas juga menjadi tren baru untuk para pecinta tas bermerek ternama. Kini tas tak hanya muncul sebagai sebuah bagian dari kebutuhan. Tas yang awalnya berfungsi sebagai pembawa barang kini beralih menjadi bagian penting dari style. Bahkan tas akan memperlihatkan nilai pemakainya.

 

Tas berdesain inovatif banyak bermunculan di dunia. Unik, menginspirasi dan menyuarakan aspirasi atau opini pembuat ataupun pemakainya. Kalau Anda ingin beropini tapi tetap terlihat bergaya, beberapa tas inovatif dan aneh ini mungkin akan menjadikan Anda pusat perhatian. Tertarik membeli? Cek sini dulu yuk!

(vem/eve)

Give Me Your Hand Bag

Tas bergambar orang hutan ini sekaligus mengingatkan kita untuk memberi perhatian kepada si hitam manis asal Indonesia ini. Desain dengan tangan orang hutan dan juga beruang yang seolah ingin menggapai tangan pemakai tas tersebut terlihat menggemaskan. Tas ini sekaligus mengingatkan kita untuk menjaga hutan agar tidak lepas tangan setelah merusak atau menjamah sembarangan.

Shopping Unplugged

Tas buatan salah satu perusahaan elektronik ini cukup unik. Gambar kabel yang terlepas dan menjadi tali pegangan tas elektronik ini sangat menarik orang untuk tidak lupa mematikan dan mencabut kabel alat elektronik. Secara tidak langsung akan membuat orang yang melihatnya mengecek lagi barang elektronik mereka di rumah. Cara yang bagus untuk kampanye hemat listrik.

Tas lentik

Tas buatan Leo Burnett Frankfurt ini bisa menjadi alternatif tas make up yang mudah dibawa kemanapun. Modelnya yang benar benar cantik membuat siapapun iri melihat bulu mata yang diubah menjadi pegangan tas ini. Dengan bulu mata yang sempurna, tas lentik satu ini bisa membuat Anda selalu ingin memperbaiki dandanan Anda.

The Burn Bag

Salah satu cara perusahaan obat pelangsing Filipina ini cukup menarik perhatian. The Burn Bag ini diproduksi untuk meyakinkan konsumen agar membeli produk pelangsing mereka. Andai saja melangsingkan perut semudah gambar yang ada di “The Burn Fat” pasti tak ada lagi wanita yang mengeluhkan berat badan mereka.

The Bag Those Braids

Tas bergambar wanita cantik berkepang ini adalah sosok Yulia Tymoshenko. Dia adalah Perdana menteri ukraina yang mengklaim kalau kepang adalah gaya yang khas dirinya. Anda tertarik membuat gaya dan mencetaknya menjadi tas?

Bags To Make You Blush

Sesuai dengan namanya, tas yang satu ini bisa membuat Anda tersipu malu. Selain karena bentuknya yang simple, tas bergambar ini akan langsung menarik perhatian para lelaki. Karena tas ini akan membuat mereka penasaran dengan barang belanjaan Anda.

The Gym Bag

Tak punya waktu luang untuk berolahraga? Tas yang satu ini bisa memberikan solusi untuk Anda yang tidak sempat berolah raga, karena kesibukan pekerjaan ataupun malas datang ke gym. Cukup berbelanja dengan The Gym Bag, anda seolah berolahraga dengan mengangkat barbel kemanapun anda pergi.

Six Pack Bag

Tas kertas yang satu ini sangat cocok di berikan kepada para suami pada saat berbelanja. Selain enak dilihat, tas ini memberikan pasangan Anda motivasi untuk tidak makan makanan tidak sehat berlebihan. Agar badan bisa berubah seperti gambar di Six Pack Bag.

Valentino Bag

Ada ada saja ide perancang terkenal Valentino Garavani. Dia merancang tas unik bergambar dirinya sendiri. Tas berwarna abu abu juga ikut berlenggak lenggok di beberapa fashion show busana karangannya. Cara tepat untuk makin melambungkan namanya.

Car Doors Bag

Tas pintu mobil yang satu ini bisa menjadi alternatif Anda untuk termotivasi menabung sebanyak banyaknya. Untuk segera membeli mobil idaman. Sebelum membeli yang asli, menikmati jalan jalan dengan tas yang satu ini mungkin memberikan sensasi yang sama dengan mengendarai mobil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading