Sukses

Lifestyle

Fatin Shidqia, si Cantik Berbakat Terima Penghargaan Internasional

Indonesia memiliki banyak artis berbakat dan berpotensi untuk menjadi entertainer handal. Fatin Shidqia adalah salah satu pendatang baru di blantika musik Indonesia. Gadis cantik yang menjadi pemenang acara mencari bintang berbakat, X Factor Indonesia ini memang total dalam mewujudkan impiannya.

Berawal dengan mengikuti X Factor dan menjadi finalis, Fatin terus mengasah kemampuan bernyanyinya. Walau menjadi salah satu finalis termuda namun Fatin tidak merasa minder. Fatin berjuang membuktikan bahwa dirinya mampu. Dengan penampilannya yang sederhana, Fatin berhasil memukau banyak penggemar dan mendapat banyak dukungan.

Fatin mencuri perhatian penikmat musik Indonesia dengan suara khasnya. Tidak hanya itu, gadis yang berhijab ini juga tidak takut mencoba menyanyikan lagu yang belum pernah dinyanyikannya sebelumnya dan berlapang dada menerima kritikan. Fatin kini telah menjadi salah satu penyanyi yang diperhitungkan memiliki single lagu miliknya yang berjudul aku memilih setia.

(c) Youtube Sony Music Indonesia

Lagu ini benar-benar menonjolkan suara khas Fatin. Masih dengan gaya berhijab khas remaja, Fatin terlihat cantik dan menawan di single perdananya itu. Tidak berhenti sampai di situ saja, dalam sebuah polling di sebuah situs bernama The Top Tens, nama Fatin berhasil menduduki peringkat pertama sebagai Best Female Singer Asia. Hal ini tentu sangat membanggakan dan sebuah prestasi besar bagi Fatin.

"Seneng sih, bersyukur itu kan polling, nggak boleh seneng berlebihan bersyukur aja, lumayan seneng enggak boleh yang gimana gitu," kata Fatin di Rabbani, Rawamangun, Jakarta Timur (15/7) dikutip dari kapanlagi.com. Gadis ini memang rendah hati dan low profile. Tidak heran bila banyak yang memilihnya untuk menjadi Best Female Singer Asia. Ke depannya, Fatin ingin memiliki album sendiri. Fatin telah membuktikan bahwa dirinya benar-benar memiliki bakat dan mampu bersaing dengan penyanyi lainnya.

BACA JUGA

Tips Mencegah Kanker Payudara Dari Sheryl Crow II

Tips Mencegah Kanker Payudara Dari Sheryl Crow I

Selebriti Dunia Yang Melawan Kanker Payudara: Edie Falco

Selebriti Dunia Yang Melawan Kanker Payudara: Kylie Minogue

Zaskia Mecca : Aku Memakai Jilbab Untuk Allah, Bukan Untuk Manusia

Syahrini Ungkapkan Keinginan Berhijab

Lady Gaga Tutup Akun Twitter, Kenapa Ya?

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading