Sukses

Lifestyle

Model Kontroversial Novi Amalia Hadiri Persidangan Dengan Berhijab

Anda masih ingat dengan Novi Amalia? Model majalah dewasa yang kini tengah menjalani persidangan karena kasus menabrak 7 orang dengan hanya memakai underwear di daerah Tamansari, Jakarta Barat pada 11 Oktober 2012 lalu. Novi Amalia begitu kontroversial dan sensasional karena berbagai sikap anehnya selama ini. Novi pernah hendak melepas baju ketika naik ojek, berteriak minta diperkosa pada saat polisi mengadakan apel pagi bahkan sampai membuang semua isi tasnya.

Novi diindikasi menderita depresi dan kecanduan terhadap minuman beralkohol dan narkoba. Tingkah dan sikap Novi yang sering di luar kendali membuat persidangan kasusnya tidak bisa berjalan lancar.

Novi Amalia identik dengan penampilan seksi. Rok mini, atasan belahan dada rendah, makeup sensual dan tatapan mata tajam. Pada sidang-sidang pertamanya, Novi kerap memakai baju seksi dan mengaku tidak memiliki baju yang tertutup. Tapi ada yang berbeda pada bulan Ramadan ini. Setelah dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Novi datang pada persidangannya (16/7) dengan baju tertutup dan berhijab. Tidak asal berhijab, Novi menggunakan dress panjang sederhana dan pashmina yang menutup hingga dada. Novi yang biasanya memakai makeup tebal kini berdandan lebih natural dan terlihat lebih tenang.

Penampilan Novi berhijab | (c) merdeka.com

Tidak hanya itu saja, perilaku Novipun lebih kalem, tenang dan tidak lagi menimbulkan kehebohan. Novi mengatakan bahwa dirinya kini rajin salat 5 waktu dan lebih tenang dengan berhijab. Lantas apakah Novi akan terus menggunakan hijab? "Belum tahu, lihat nanti saja. Aku nyaman kaya gini," jawab Novi Amalia saat ditemui sebelum sidang. Yang pasti wanita cantik ini kini tidak lagi menimbulkan kehebohan dengan tingkahnya dan lebih kooperatif.

Setiap manusia bisa berubah menjadi lebih baik lagi, tidak terkecuali seorang Novi Amalia. Banyak perubahan positif yang didapatkannya setelah dirawat di RSKO. Semoga Novi benar-benar sembuh dan menjadi pribadi yang tidak lagi melakukan tindakan ceroboh.

BACA JUGA

Talia, Gadis Cantik Pejuang Kanker Kini Telah Pergi

Mencari Makna Kehidupan, Pria Ini Curi 800 Buku

Kekuatan Cinta, Anak Perempuan Ini Mengangkat Mobil Seberat 3 Ton yang Menimpa Ayahnya

Relawan Wanita Panjat Gedung Tinggi Untuk Selamatkan Bumi

5 Fakta Terbaru Seputar Anak Mutilasi Ibu

Pramugari Cantik Meninggal Karena Tersetrum Handphone

Di China Usia 30 Dan Single Dapat Hukuman Lho!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading