Sukses

Parenting

Foto Lucu Anak Kecil Meniru Gerakan Salat Berjamaah

Bulan Ramadan tiba dan disambut gembira seluruh umat Islam. Mereka yang menyambut tidak saja orang dewasa atau kalangan muda-mudi, anak-anak bahkan balita juga menyambut bulan Ramadan dengan cara mereka sendiri. Mereka memang belum tahu hikmah dan manfaat puasa dan menjalankan ibadah di bulan Ramadan, tetapi tingkah lucu mereka sungguh menggemaskan.

Dilansir dari situs Huffingtonpost, ada banyak foto menyambut bulan Ramadan yang dikumpulkan dari seluruh dunia. Foto-foto tersebut memperlihatkan bagaimana setiap negara punya tradisi unik. Ada foto salat Tarawih pertama, foto salat Subuh saat hari pertama puasa Ramadan dan sebagainya. Dari foto-foto tersebut, terselip beberapa pose lucu balita yang satu ini.

(c) Huffingtonpost

Tidak diketahui siapa nama balita ini, tetapi lihatlah bagaimana dia mengamati dengan penasaran sedang apa orang-orang di hadapannya. Pria dalam barisan saf ini sedang menjalankan ibadah salat. Si balita tampaknya tertarik dan memperhatikan gerakan mereka. Khas anak-anak, selalu penasaran dan antusias mencoba hal-hal baru.

Balita ini tidak mau ketinggalan, walaupun dia belum mengerti keutamaan salat sebagai ibadah utama umat Islam, dia melakukan gerakan dan sujud menjadi satu. Gerakan ini memang salah, tetapi bagi yang melihatnya, ini menggemaskan. Tidak apa-apa gerakan salat saat ini masih salah, karena balita ini akan semakin besar dan dapat belajar gerakan salat yang tepat.

Anda pasti pernah mendapati anak kecil atau balita meniru gerakan salat dengan ekspresi yang lucu. Semoga saja rasa antusias ini membuat sang balita rajin menjalankan ibadah salat saat sudah dewasa.

BACA JUGA:

4 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Memakai Hijab

8 Manfaat dan Hikmah Indah Puasa Ramadan

Serunya Ramadan di Belanda, Puasa Hingga 20 Jam

Manfaat Besar Jika Anda Selalu Bersyukur

Tips Agar Wajah Tetap Fresh dan Cantik Saat Puasa

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading