Sukses

Lifestyle

Mencium Singa, Gadis Ini Diterkam Dengan Ganasnya

Mencintai binatang memang tidak ada salahnya. Bagaimanapun juga, binatang juga makhluk hidup yang tidak boleh dibunuh seenaknya. Ada banyak orang yang memelihara binatang, menjadi relawan penyelamat binatang dan menjadi aktivis penyelamat binatang. Lauren Fagen adalah salah satu gadis yang peduli dengan kelestarian binatang apalagi hewan langka. Namun sayang, kecintaannya pada binatang malah berakhir petaka.

Gadis cantik ini mendedikasikan waktunya untuk menjadi relawan di sebuah konservasi binatang bernama Moholoholo di Afrika Selatan. Lauren senang bisa menjadi bagian dari penyelamatan binatang agar jangan sampai punah atau diambil dari habitatnya. Lauren menghabiskan waktunya untuk merawat singa, hingga suatu hari musibah menimpanya.

Lauren merasa sudah sangat dekat dengan singa yang dirawatnya selama ini. Lauren pun mendekati pagar pembatas tempat Duma, singa berusia 5 tahun yang selama ini 'dekat' dengan Lauren. Lauren pun mengelus bulu Duma dengan lembut dan hendak menciumnya. Namun binatang buas tetaplah binatang buas, Laurenpun diterkam pada bagian kaki dengan ganas.

Singa yang menerkam Lauren | (c) dailymail.co.uk

Lauren kaget luar biasa. Dirinya panik dan berteriak kencang mencari pertolongan. Sedihnya lagi, bukan pertolongan yang datang duluan, tapi pasangan Duma malah menghampiri dan ikut menerkam Lauren. Lauren diseret Duma masuk ke dalam kandang dan sebelah kakinya hampir saja putus. Beberapa saat kemudian barulah teman-teman Lauren datang menolong. Kini Lauren dirawat di rumah sakit dan masih mengalami trauma. Namun dirinya berkata bahwa tidak ingin berhenti menjadi relawan merawat binatang bila sudah sembuh nanti.

Kondisi Lauren setelah diterkam | (c) abcnews

Binatang buas akan tetap menjadi buas karena sudah menjadi instingnya. Lebih baik patuhi larangan untuk tidak mendekati mereka, walau mereka sudah dijinakkan sekalipun. Bila mengajak putra putri Anda ke kebun binatang atau taman safari, lebih baik jangan mendekati kandang binatang buas seperti singa dan buaya, ladies.

BACA JUGA

Wah Ternyata Banyak Wanita Edit Foto Buat Profil Facebooknya!

Karena Facebook, Gadis Malang Disekap 6 Hari Lamanya

Spesial Ramadan: Prosesi Memandikan Ka'bah

Sedihnya, Siswa Tak Dapat Ijazah Karena Anggaran Habis

Napi Ini Kabur Dari Penjara Demi Bertemu Ibundanya

Lady Gaga Tutup Akun Twitter, Kenapa Ya?

Aksi Heroik Chika Melawan Penjambret Tasnya


(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading