Sukses

Lifestyle

Desainer Wanita Satu Tahun Belajar Menari Karena Terobsesi

Di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Itulah yang mungkin ada di benak seorang Karen Cheng untuk bisa memenuhi obsesinya menjadi seorang penari yang baik. Mungkin bukan penari profesional, namun setidaknya ia bisa menari dengan baik dan memuaskan.

Karen Cheng adalah desainer iklan di San Francisco yang ingin mengubah hidupnya dengan belajar menari selama setahun penuh. Ia mengatakan bahwa ia ingin menari dengan baik di iklan salah satu produk minuman, Coca-Cola.

Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Karen berusaha mulai dari hal yang terkecil, salah satunya adalah browsing video dan tutorial menari di Youtube. Bisa dikatakan bahwa ia belajar secara otodidak. Ia mencari dan mencoba sendiri gerakan-gerakan yang sebenarnya terbilang sulit untuk dilakukan pemula.

Uniknya, Karen belajar semua itu setiap hari, di manapun. Dalam video Youtubenya, ia menuliskan ia bisa belajar menari di perhentian bus, di pertokoan, di meja kerja dan di rumahnya. "Aku tidak belajar setiap hari karena aku disiplin. Aku melakukannya setiap hari karena aku terobsesi," kata Karen yang mengatakan bahwa kita harus punya kemauan kuat dan selalu lapar akan kemajuan agar bisa berhasil.

Dalam videonya, memang ditunjukkan bagaimana seorang Karen mengalami kemajuan yang sangat signifikan dari hari ke hari. Namun ia mengatakan bahwa videonya tersebut bukan tentang menari, melainkan lebih kepada memiliki sebuah impian dan mewujudkannya.

Banyak pula Youtube user yang mencibirnya. Pasalnya mereka merasa Karen membuang waktu selama setahun penuh dengan obsesinya. Ada pula yang mengatakan bahwa Karen sebenarnya tak mengalami kemajuan apa-apa. Namun banyak juga yang memuji tekad dan hasil yang diraih wanita itu.

Well, apapun itu, Karen sepertinya tidak terpengaruh. Baginya, melakukan apa yang ia inginkan jauh lebih bermakna selama ia sungguh-sungguh melakukannya. Nah, bagaimana menurut Anda tarian si Karen Cheng ini, Ladies?

Baca Juga

Puasa Rawan Mengantuk, Tapi Jangan Menguap Lebar-Lebar

Meski Sudah Nenek-Nenek, Wanita Ini Diterima Menjadi Model

Diamputasi, Wanita Ini Buat Kaki Sendiri Dari Lego

5 Kisah Nyata Yang Membuat Anda Percaya Pada Kekuatan Cinta

Sebelum Puasa, Mari Mendetoks Pikiran Agar Lebih Sehat

Kisah Inspirasi: Kekayaan Tak Akan Bisa Membeli Kebahagiaan

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading