Sukses

Lifestyle

Napi Ini Kabur Dari Penjara Demi Bertemu Ibundanya

Kejadian kaburnya ratusan napi dari Lapas Tanjung Gusta Medan semalam (11/7) membuat panik banyak orang. Bagaimana tidak, mereka masuk penjara karena berbuat kejahatan dan bisa saja membahayakan banyak orang. Namun ada satu cerita mengenai kaburnya satu orang napi. Setelah kabur dan bertemu ibunya, dia kembali menyerahkan diri.

Saro alias Wageng (57). Narapidana kasus narkoba itu kabur karena ingin bertemu dengan ibunya yang sudah tua. Saro kabur dan langsung menuju rumah ibundanya di Kawasan Gaperta Medan, tak jauh dari Tanjung Gusta. Setelah melepas rindu dengan ibu dan keluarganya, tadi pagi Saro kembali ke Lapas diantar oleh sang ibu tercinta.

Ibunda Saro mengatakan bahwa hukuman harus dijalankan. Walau sangat menyayangi Saro namun ibunda Saro ingin Saro menyelesaikan masa hukuman agar tidak menjadi buronan dan menambah dosa. Sang ibu berpesan agar Saro yang sudah menjalani 6 tahun kurungan menuntaskan hukumannya. "Aku antar anakku pulang," kata ibu Saro. Walau berat, ibunda Saro mengantarkan kembali putranya itu ke Lapas.

Saro sendiri tidak ingin kabur ke manapun. Dirinya hanya rindu dengan ibu dan anak istrinya. Saro tahu bahwa dirinya harus menyelesaikan masa hukuman apapun yang terjadi. "Saya lari karena ingin melihat orangtua," kata Saro. Kini, oleh petugas Saro ditahan ke Rutan Tanjung Gusta yang berjarak 500 meter dari Lapas, dikutip dari merdeka.com.

Kehebohan dan tragedi kaburnya ratusan napi Lapas semalam membuat warga Medan tidak tenang. Bahkan belasan pelaku terorisme juga ikut kabur. Namun Saro kembali ke Lapas setelah semalaman bertemu dengan ibu dan keluarganya.

BACA JUGA

Kisah Mengharukan Ayah Yang Kehilangan Putri Kecilnya

Kebanjiran, Warga Cilacap Rela Sahur di Atas Air

5 Kisah Nyata Yang Membuat Anda Percaya Pada Kekuatan Cinta

Kisah Sedih Korban Gempa Kehilangan Keluarganya

Dengarkan Curhatan si Kucing yang Sedang Sedih Ini

Anak Ini Tuntut Ayahnya 1,5 Miliar. Kenapa Ya?

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading