Sukses

Lifestyle

Snapcat, Kini Kucing Juga Bisa Ikut Narsis

Kalau beberapa waktu lalu ada photobombing manusia berkumis kucing yang sempat 'in' di internet, kini kucing juga bisa narsis sendiri. Iya, layaknya kita yang juga suka sekali narsis dengan memotret diri sendiri, yang lebih dikenal dengan sebutan 'selfies'.

Snapcat, hadir untuk kucing-kucing yang juga ingin menangkap selfies dirinya. Caranya cukup muda, pemilik kucing yang memiliki smartphone cukup meng-install aplikasi ini dan meletakkan ponsel mereka di lantai. Nantinya, akan ada titik cahaya yang akan bergerak dan menarik perhatian si kucing untuk menyentuhnya dengan cakarnya. Ketika disentuh, klik, muncul sudah sebuah foto selfies dari si kucing.

Kiri : Hasil foto narsis kucing , Kanan : Kucing sedang bermain dengan Snapcat (c) Snapcat

Menariknya, pemilik kucing bisa mengedit dengan menambahkan filter atau sticker sebelum mengunggahnya di Facebook dan Twitter. FYI, aplikasi ini sudah rilis bulan Juni lalu dan menjadi salah satu bagian dari EyeEm Photo Hack Day di Berlin, Jerman.

Aplikasi ini nantinya hadir di ponsel dan tablet yang menggunakan sistem Android. Dan dikatakan oleh penciptanya melalui dailymail online, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk bayi dan balita juga.

Ternyata, ini bukan satu-satunya aplikasi yang menyediakan layanan narsis untuk kucing. Sebelumnya, juga sudah ada Cat Selfie yang tersedia untuk pengguna Apple yang bisa dibeli dengan harga 69 Poundsterling. Wah, semakin banyak saja ini aplikasi foto untuk pecinta kucing. Awas, kucing Anda bisa lebih narsis dari Anda, pemiliknya. Meow!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading