Sukses

Lifestyle

Wow! Pria Berusia 92 Tahun Menikahi Gadis Usia 22 Tahun

Pernikahan selalu menjadi berita gembira. Setelah saling jatuh hati dan merajut asmara, melangkah ke jenjang pernikahan tentu sudah ditunggu dan direncanakan dengan matang. Bagi pasangan muda, menikah adalah satu langkah besar. Tapi bagaimana dengan seseorang yang sudah berumur? Musali Mohammed al-Mujamaie, lelaki asal Irak berusia 92 tahun ini menikah lagi di usianya yang sudah tua.

Musali saat pernikahan | (c) merdeka.com

Uniknya, Musali menikah dengan seorang perempuan yang usianya 70 tahun lebih muda dari dia di sebuah desa di sebelah utara Ibu Kota Baghdad. Musali menikahi Muna Mukhlif al-Juburi yang masih berusia 22 tahun. Acara pernikahan Musali bersamaan dengan pernikahan dua cucunya yang berusia tidak jauh dengan Muna. Musali menikah lagi setelah 3 tahun yang lalu istrinya meninggal dunia.

Walau sudah tua, Musali masih tetap bisa merasakan jatuh cinta kepada wanita. Dari pernikahan pertamanya, Musali memiliki 16 orang anak yang semua tinggal dekat dengan Musali di  di Desa Gubban, yang terletak di sebelah selatan Kota Samarra Irak. Anak-anak Musali tidak mempermasalahkan ayahnya menikah lagi walau dengan wanita yang jauh lebih muda.

Musali berkata bahwa dirinya merasa bahagia bisa menikah lagi. "Saya sangat bahagia bisa menikah bersamaan dengan cucu laki-laki saya" kata Musali setelah acara pernikahan. "Saya merasa seperti masih berusia 20-an tahun" ucapnya lagi. Dua cucu Musali yang menikah masing-masing berusia 16 dan 17 tahun.  Acara pernikahan ini berlangsung selama 4 jam dengan hiburan tari dan disahkan oleh pemuka agama setempat. Ternyata walau sudah tua, pria tetap ingin ada istri yang menemani ya ladies.

BACA JUGA

Kalimat-Kalimat Yang Dibenci Pengantin Baru

Efek Buruk Jika Menikah Tanpa Cinta

5 Pesta Pernikahan Termahal di Dunia

Mengatasi Sindrom Bridal Blues Setelah Hari Pernikahan

Pria Ingin Dicintai Apa Adanya, Bahkan Setelah Menikah

Kanker Tidak Menyurutkan Wanita Ini Untuk Menikahi Kekasihnya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading