Sukses

Lifestyle

7 Produk Aneh Yang Pernah Ada di Jepang

Pasti Anda sering mendengar cerita tentang tren aneh dari negara-negara Asia. Nah, setelah beberapa kali membahas keanehan yang ada di China, ternyata Jepang juga menjadi salah satu negara yang sering menghasilkan produk-produk aneh.

Jepang memang merupakan salah satu raksasa Asia yang tak hanya mempengaruhi dari segi industri, namun juga tren. Banyak sekali budaya Jepang yang menular ke negara-negara lainnya. Dilansir dari guyism.com, ada beberapa produk yang tercatat sebagai penemuan aneh di Jepang sepanjang sejarah.

Negara yang khas dengan bunga sakura dan sushinya ini memang merupakan salah satu negara dengan disiplin dan kreativitas tinggi. Berikut ini adalah beberapa produk yang kreatif dan boleh dibilang cukup kocak sepanjang sejarah Jepang.

Mau tahu produk apa saja yang menjadi hasil kreativitas Jepang namun terbilang unik dan aneh? Coba cek di sini.

(vem/gil)

Minuman Plasenta

Ini adalah salah satu produk minuman yang dijual di Jepang. Minuman bernama Qbit Placenta 10000 Jelly Drink ini terbuat dari 10% plasenta babi.

Diproses melalui prosedur khusus sehingga menjadi minuman jelly dengan rasa PEACH!! Wah, minuman dari bahan hewani saja bisa diubah menjadi rasa buah-buahan. Menurut mereka, minuman yang aneh ini bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

 

Penahan Rambut Waktu Makan Mie

Ini adalah sebuah penemuan yang kreatif di tahun 90-an. Jepang memproduksi sebuah alat yang bisa menahan rambut kita saat sedang makan mie.

Seringkali ketika mengonsumsi mie, rambut jadi ikut berjatuhan ke mangkok, oleh karena itu dibuatlah alat ini. Wah, sepertinya ikat rambut kalah tenar dengan alat ini pada masa itu.

Topi Demam

Benda ini disebut Hay Fever Hat. Sebuah penemuan yang ditujukan bagi mereka yang mengalami flu agar lebih efisien saat mengambil tisu.

Bila digunakan di kepala, bentuknya memang agak aneh. Kita seperti membawa gelondongan tisu di atas kepala. Namun, penyakit flu itu memang membuat kita lemas dan enggan untuk banyak bergerak. Sepertinya alat ini cukup membantu untuk mengatasinya.

 

Butter Stick

Dengan menggunakan butter stick ini, kita hanya perlu mengolesnya seperti menggunakan lem stik. Biasanya kita mengoleskan butter atau mentega dengan menggunakan sendok atau pisau.

Penemuan ini cukup unik dan kreatif. Namun tidak kehilangan nilai efisiensi dalam penggunaannya. Selain lebih hemat, olesan pun akan lebih rapi.

 

Fish tank Closet

Ini mungkin adalah sebuah penemuan yang cukup menggelitik, namun juga mengagumkan. Untuk apa ada akuarium di kakus tempat kita buang air besar?

Well, ritual yang satu ini memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Jadi tidak ada salahnya sedikit mendinginkan pikiran sambil buang air. Namun, bagaimana kita bisa melihat akuariumnya ya, kalau posisinya seperti itu?

Pengeras Suara Telinga

Waduh, untuk apa wanita ini menggunakan baskom stainless steel di telinganya? Bentuknya memang terlihat aneh, namun sebenarnya ini bukanlah baskom.

Penemuan ini disebut Ear Enchancer. Dengan menggunakan alat ini, mampu membuat kita mendengar dengan lebih tajam. Tapi, tidak menjanjikan penampilan yang cantik.

Alat Bantu Tetes Mata

Sering berkedip saat memakai tetes mata? Coba gunakan alat yang satu ini. Dijamin Anda tak akan berkedip sedikitpun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading