Sukses

Lifestyle

Cerita Olla Ramlan Dan Wulan Guritno Jelang Ramadan

Puasa Ramadan segera datang, setiap keluarga memulai persiapan untuk menyambut bulan suci penuh ampunan ini. Bila Luna Maya rajin mengonsumsi jus buah dan sayuran untuk menjaga stamina selama bulan puasa, maka Olla Ramlan dan Wulan Guritno juga memiliki cerita sendiri seputar keluarga ketika Ramadan tiba. Sama seperti Luna Maya yang akan menjalani syuting selama 30 hari penuh, Olla Ramlan juga akan menjadi salah satu host acara Ramadan.

Tahun ini Olla Ramlan kembali mengisi acara sahur di televisi. Olla akan mengisi sebuah acara sahur yang ditayangkan oleh Kompas TV selama bulan ramadan bertajuk Udah Sahur Belum bersama Indra Bekti, Vega, Saipul Jamiell, dan beberapa artis lainnya. Suami Olla, Aufar Hutapea mengizinkan Olla untuk syuting ketika sahur namun meminta Olla untuk mengosongkan semua jadwal untuk sore dan malam hari.

Olla Ramlan dan suami | (c) kapanlagi.com

"Aufar minta kalau sahur udah gak di rumah, buka puasa harus di rumah terus dan sama-sama satu keluarga" Ujar Olla. Olla senang karena suaminya sangat pengertian dan mendukung kariernya. Setelah bercerai dengan suami pertamanya, akhirnya pada tahun ini Olla bisa menjalankan ibadah puasa dengan suami barunya yaitu Aufar Hutapea. "Seneng tahun ini puasa ada suami dan keluarga jadi utuh lagi" kata Olla dengan senyum mengembang.

Tidak kalah bahagia dengan Olla Ramlan, Wulan Guritno juga menceritakan semangatnya untuk menyambut bulan ramadan tahun ini. Setelah dua tahun cuti puasa karena menyusui, tahun ini Wulan kembali menjalankan ibadah puasa. Wulan senang karena tahun ini bisa menemani putrinya Shaloom untuk berpuasa dan anak keduanya untuk mulai belajar berpuasa.

Wulan Guritno dan suami | (c) kapanlagi.com

Berbeda dengan kebanyakan orang tua yang menjanjikan hadiah bila putra putri mereka berpuasa penuh, Wulan tidak akan menjanjikan hadiah apapun kepada anaknya. Wulan mengatakan bahwa puasa sudah kewajiban dan memberi hadiah hanya akan membuat buah hatinya berpuasa karena hadiah. "Aku menjelaskan kepada mereka kalau menjalankan puasa harus ikhlas, gak boleh ada pamrih hadiah" ujar wanita cantik ini.

Wah seru sekali ya ladies para selebriti ini menyambut bulan Ramadan, bagaimana dengan Anda ladies. Sudahkah Anda bersiap untuk bulan suci ini?

BACA JUGA

Cerita Seru Luna Maya Jelang Bulan Puasa

Kado Mengejutkan Untuk Kate Middleton, Apa Itu?

Meriahnya Malam Final Abang None Jakarta

Cerita Ayu Dewi Menjadi Ibu Muda

Definitely Maybe

Joanita Roesma & Nadia Mulya : Merekam Realitas Kelas A Plus

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading