Sukses

Lifestyle

Presiden SBY Luncurkan Akun Facebook Fanpage

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ingin lebih mendekatkan diri dengan rakyat dan mendengar aspirasi rakyat secara langsung. Setelah meluncurkan akun Twitter pribadi (@SBYudhoyono) Kini presiden keenam di Indonesia itu meluncurkan akun Facebook Fanpage. SBY, sapaan akrab presiden mengatakan bahwa alasannya membuat akun Facebook adalah banyak hal yang tidak bisa disampaikan melalui Twitter yang terbatas 140 karakter saja per post.

Semalam (5/7) Presiden SBY dengan resmi meluncurkan akun Facebook Fanpagenya. Presiden SBY berharap dengan adanya akun Facebook Fanpage ini beliau bisa lebih dekat dan bisa mendengar aspirasi rakyat lebih banyak. Pihak kepresidenan mengatakan bahwa presiden SBY ingin meningkatkan lagi komunikasi langsung dengan masyarakat Indonesia. Kini kecanggihan teknologi membuat seorang presiden bisa langsung berdiskusi dengan rakyat tanpa harus bertatap muka.

SBY mungkin sedikit terlambat untuk membuat akun sosial media, namun upayanya patut mendapat apresiasi. Dalam akun Twitternya, SBY tidak jarang berkomunikasi dengan followersnya walau presiden SBY sering mendapat bully dan mention yang menjelek-jelekkan dirinya. "Semua itu saya anggap sebagai bagian dari kehidupan di dunia Twitter yang saling peduli dan berbagi. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat -followers saya - atas persahabatan dan dukungannya" ucap presiden SBY. Presiden SBY memang memilih untuk tidak meributkan hal tersebut. Bagi beliau, wajar jika ada yang suka atau tidak suka terhadapnya.

Presiden dan keluarga saat peluncuran akun Facebook Fanpage semalam | (c) merdeka.com

Tidak hanya akun Twitter dan Facebook, Presiden SBY rupanya juga memiliki beberapa akun lain di antaranya Google+ dan Google Hangout. Akun Google Hangout ini digunakan beliau untuk memantau kondisi Aceh paska gempa beberapa hari yang lalu. Presiden SBY baru akan bertolak ke Aceh esok hari (7/7). Masyarakat sendiri menyambut dengan positif niat baik Presiden SBY untuk bisa berkomunikasi langsung dengan rakyat. Bagaimana dengan Anda ladies? apakah Anda juga ingin menyampaikan aspirasi kepada Presiden melalui akun sosial medianya?

BACA JUGA

Wanita Cantik Dibunuh Dengan Kejam di Jakarta

Cerita Unik Wanita Menikahi Jembatan Batu

Hot Trend: Ukur Kadar Cinta Dengan SMS Berbayar

Seorang Ayah Tega Pukuli Anaknya Sampai Tak Bernyawa

Kado Mengejutkan Untuk Kate Middleton, Apa Itu?

Intip Kecanggihan Google Glass Yuk!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading