Wanita Cantik Dibunuh Dengan Kejam di Jakarta

Sabtu, 06 Juli 2013 11:00


(c) ShutterStock

Vemale.com - Seorang wanita cantik bernama Lily Wijayanti (31) ditemukan sudah tidak bernyawa. Lily ditemukan oleh warga dalam keadaan yang sangat menyedihkan di sekitar kantor Walikota Jakarta Timur (5/7) pukul 05.00. Warga yang menemukan jasad Lily segera melapor kepada pihak kepolisian. Lily dibunuh dengan cara yang sangat kejam, tubuh Lily penuh luka dan tembok di dekat Lily ditemukan penuh lumuran darah.

Lily Wijayanti, ibu dari 2 orang anak ini sebenarnya tidak tinggal di daerah Jakarta Timur. Lily menginap di rumah ibunya, Supinah dan mengajak anak pertamanya yang bernama Ridho sejak hari kamis (4/7). Rupanya Lily sedang bertengkar hebat dengan suaminya lantaran suaminya itu berhenti bekerja dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Lily yang sudah tidak tahan dengan kondisi keluarga dan kekerasan yang dialaminya, memutuskan untuk pergi dari rumahnya. Lily berpikir bahwa dirinya akan mencari rumah kontrakan baru untuk ditinggal bersama Ridho dan Zahra, anak bungsunya yang kini dititipkan di rumah mertuanya. Namun malang, Lily tiba-tiba ditemukan dalam keadaan mengenaskan.


Lokasi tempat Lily ditemukan | (c) merdeka.comLokasi tempat Lily ditemukan | (c) merdeka.com

Lily ditikam dengan pisau, dipukuli hingga lebam. Malam itu Lily memang pamit untuk keluar sebentar, tapi ternyata Lily tidak pulang. Ibunda Lily, Supinah berpikir bahwa mungkin Lily pulang ke rumah suaminya. Tapi ternyata tidak, Lily dibunuh oleh orang yang belum diketahui identitasnya. Supinah menangis keras, karena Lily adalah putri kesayangannya. Anak-anak Lily juga sangat sedih karena ibunda mereka pergi dengan cara yang sangat menyakitkan.

Kini kasus pembunuhan Lily sedang diselidiki oleh kepolisian. Keluarga Lily berharap agar pembunuh kejam itu bisa segera ditemukan. Wanita cantik ini harus meregang nyawa dengan cara yang membuat miris. Lily Wijayanti sudah menderita berbulan-bulan karena perlakuan suaminya dan begitu malang karena meninggal di tangan orang yang keji dan tidak berperasaan.

BACA JUGA

Kejam, Bayi India Yang Baru Lahir Dikubur Saat Masih Hidup

Balita 2 Tahun Meninggal Karena Diberi Heroin Orang Tuanya

Pengemis Ini Dapat Ratusan Juta Rupiah dan Tinggal di Rumah 4,5 Miliar

Remaja Menjadi Mucikari dan Jual Kakaknya Sendiri

Soomro Memperjuangkan Keadilan di Tengah Derasnya Ancaman

Kisah Tragis Remaja Menjemput Ajal di Tangan Kekasihnya

(vem/sya)





ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

21 April - 27 April
Jika ada kritikan dari rekan kerja ada baiknya Anda tampung dan...