Sukses

Lifestyle

Cerita Seru Luna Maya Jelang Bulan Puasa

Datangnya bulan puasa tinggal selangkah lagi. Semua orang bersemangat berbenah diri dan menyiapkan menu apa saja yang akan dihidangkan selama 30 hari ke depan. Artis cantik Luna Maya juga tidak mau ketinggalan. Dirinya bersemangat dan menyisihkan waktu untuk menyambut bulan Ramadan.

Luna mengatakan bahwa dirinya selalu menyisipkan jus buah dan sayur di sela waktu makannya. Hal ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh. Luna memang rajin menjaga kesehatan dengan sayur dan buah dari alam. Luna yang habis terkena penyakit tipus juga menghindari konsumsi daging merah 2 bulan ini. Rupanya wanita tinggi semampai ini ingin total menjalankan ibadah puasa agar tidak bolong-bolong. Apalagi bulan puasa besok Luna juga akan syuting acara Ramadan selama satu bulan penuh. "Saya minum jus, sayuran ama buah dicampur, tiap hari. Lagi kurangin jajanan" ucap Luna dikutip dari merdeka.com.

Luna mengakui bahwa bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang dia tunggu-tunggu. Bagi Luna, bulan Ramadan menjadi momen di mana dirinya bisa berproses untuk menjadi lebih religius dan kembali mengatur pola makan dan mengembalikan kebugaran tubuh. Walau dirinya akan syuting selama 30 hari non stop tapi Luna mengaku tidak keberatan.

"Bulan Ramadan kalau syuting malah enak, aku gak sendirian pas makan sahur. Selain itu juga karena aku gak makan daging, makan sahur dan berbuka juga lebih nikmat" ungkap Luna. Walau tidak menjadi vegetarian, tapi Luna lebih suka mengonsumsi sayur, buah, dan ikan. Tidak heran bila tubuh Luna juga selalu segar dan langsing. Bila Luna Maya sudah mempersiapkan kondisi tubuhnya untuk berpuasa, bagaimana dengan Anda ladies?

BACA JUGA

Meriahnya Malam Final Abang None Jakarta

Cerita Ayu Dewi Menjadi Ibu Muda

Definitely Maybe

Joanita Roesma & Nadia Mulya : Merekam Realitas Kelas A Plus

Kekuatan 3 Perempuan

Robin Williams Dan Christopher Reeve Bersahabat Hingga Akhir Hayat

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading