Sukses

Lifestyle

Meriahnya Malam Final Abang None Jakarta

Setiap daerah memiliki duta pariwisatanya masing-masing. Salah satu pelopor pemilihan duta wisata adalah DKI Jakarta. Setiap tahun, pemilihan Abang None menjadi salah satu momen untuk membina orang-orang muda berbakat yang bisa mempromosikan pariwisata dan keunggulan DKI Jakarta. Tahun ini, Abang None diprakarsai langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

Acara malam final Abang None 2013 diselenggarakan tadi malam (3/7). Acara berlangsung sangat meriah dan merakyat. Rupanya Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo tahu benar cara untuk mengajak warganya bersenang-senang tanpa harus mengkotak-kotakkan kalangan.

Jokowi menggelar malam final Abang None 2013 di lapangan Monas. Jokowi membuka acara ini dengan berpantun dan disambut gelak tawa serta tepuk tangan dari penonton yang hadir. Setelah itu ada beberapa hiburan seperti dari Adi Bing Slamet dan Opi Kumis.

Pemenang Abang None 2013 | (c) merdeka.com

Jokowi mengubah banyak hal di Jakarta, salah satunya Abang None. Biasanya acara Abang None diadakan di dalam gedung tertutup, secara mewah dan tidak semua orang bisa datang untuk melihat. Namun semalam berbeda, Jokowi merengkuh semua warga Jakarta untuk ikut datang dan bersenang-senang. Ada banyak penjual, stand makanan, acara Abang None berlangsung meriah walau sempat ada gerimis.

Abang None 2013 diikuti oleh belasan finalis dan akhirnya pemenang Abang None 2013 adalah Dio Alfa Handoyo dan Delicia Gemma Syah Marita. Jokowi berkata bahwa tugas Abang None adalah memperkenalkan budaya serta wisata Jakarta agar semakin banyak yang datang ke ibu kota Indonesia itu. Dio dan Delicia berkata mereka sudah siap mempromosikan Jakarta dan bangga menjadi bagian dari kampanye Enjoy Jakarta.

BACA JUGA

5 Orang Ini Operasi Wajah Agar Mirip Artis Idola

Cerita Ayu Dewi Menjadi Ibu Muda

Kondom Bergerigi Anti Pelecehan Seksual

Wanita Ini Orgasme Tanpa Berhubungan Intim Sama Sekali

4 Kejanggalan Kasus Pelecehan Seksual Wartawan

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading