/ragam/23543-gadis-korea-cantik-tidak-sikat-gigi-10-tahun.html

Gadis Korea Cantik Tidak Sikat Gigi 10 Tahun

Kamis, 27 Juni 2013 11:30



Ji Hyun Ji (c) asiafinest

Vemale.com - Berapa kali Anda menyikat gigi dalam sehari? Setidaknya kita menyikat gigi dua kali, pagi hari dan sebelum tidur. Separah-parahnya, dalam keadaan kepepet atau sakit, seseorang tidak sikat gigi dalam hitungan hari. Bagaimana jadinya jika Anda tidak sikat gigi berbulan-bulan bahkan hitungan tahun? Iyuhh... Ada lho gadis cantik dari Korea Selatan yang sengaja tidak sikat gigi dalam waktu 10 tahun.

Dilansir dari situs dailychilli.com, gadis Korea Selatan bernama Ji Hyun Ji mengaku bahwa dia tidak pernah sikat gigi selama 10 tahun. Dalam program TV berjudul Martian Virus, Ji Hyun menceritakan kebiasaan anehnya, yaitu tidak pernah sikat gigi. Ji Hyun mendapat pujian bahwa dia adalah wanita muda yang cantik. Sayangnya, kebiasaannya tidak secantik wajahnya.

"Saya tidak mengerti mengapa orang harus sikat gigi, karena orang-orang tidak akan melihat ke dalam mulut Anda," ujar Ji Hyun. Gadis cantik yang berusia 20 tahun saat menjadi narasumber program TV tersebut melanjutkan, "Sisa makanan yang menumpuk justru bisa melindungi gigi saya,". Ji Hyun juga mengaku bahwa terakhir kali sikat gigi ketika berusia 10 tahun, ibunya yang menyikat gigi Ji Hyun kecil ketika itu.

Tidak heran, kebiasaan aneh ini membuat Ji Hyun mendapat julukan Cutey Yellowish. Karena tidak pernah sikat gigi, Ji Hyun lupa bagaimana caranya menyikat gigi. Dia hanya sesekali membersihkan gigi bagian depan dengan tisu jika menghadiri acara penting. Tidak bisa dibayangkan, bagaimana jadinya kondisi mulut gadis cantik ini.

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

27 Oktober - 2 November
Anda mengalami kegalauan di bidang karir Ladies Anda harus lebih banyak...