Sukses

Lifestyle

Kisah Romantis : Putri Kerajaan Yogyakarta Dilamar Kekasihnya

Cerita cinta putri raja selalu mendapat perhatian tersendiri bagi kaum wanita. Kita terbiasa mendengar kisah-kisah dongeng tentang putri yang memiliki kisah cinta bahagia seperti putri salju dan cinderella. Dalam dunia nyata, ada kisah-kisah keluarga istana kerajaan yang tak kalah romantis, sebut saja Pangeran William dan Kate Middleton. Di Indonesia sendiri ada beberapa kerajaan yang masih bertahan di bawah kedaulatan pemerintah dan salah satu di antaranya adalah Kerajaan Yogyakarta. Kerajaan yang terkenal dengan keraton nya yang indah itu kini dipimpin oleh Sultan Hamengkubuwono X dan memiliki empat orang puteri yang cantik.

Kisah Royal Wedding William-Kate juga terjadi pada pernikahan putri Sultan Hamengkubuwono X. Beberapa tahun lalu Sultan menikahkan salah satu putrinya dan tahun ini putrinya yang lain juga membawa kabar gembira. GRA Nurabra Juwita, putri keempat Raja Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X bakal dilamar pada Kamis (20/6) lusa. Putri nan cantik jelita ini akan dilamar kekasihnya di keraton Kilen, Yogyakarta. Sri Sultan dijadwalkan menerima lamaran pukul 09.30 WIB.

Lantas siapakah laki-laki yang beruntung mendapatkan hati putri raja ini? pihak Kesultanan merahasiakan nama laki-laki tersebut. Menurut mereka, acara ini terbatas untuk kalangan keluarga dan siapa pasangan GRA Nurabra Juwita akan diumumkan begitu sudah akan mendekati hari pernikahan.

Acara lamaran ini rencananya akan didatangi oleh 50 orang kerabat dekat kerajaan dan tidak mengundang orang luar. Acara juga akan dilangsungkan secara sederhana dan khidmat. Pada acara lamaran ini akan ditentukan kapan hari pernikahan akan dilangsungkan. Tidak ada alasan khusus kenapa pihak kesultanan Yogyakarta memilih hari kamis lusa untuk acara lamaran GRA Nurabra Juwita. GRA Nurabra Juwita merupakan putri keempat dari lima bersaudara anak-anak Sultan Hamengkubuwono X dengan Ratu Hemas.

Rakyat Yogyakarta menyambut antusias berita gembira dari kerajaan Yogyakarta ini. Setelah ada Royal Wedding GRA Nurastuti Vijareni, yang menikah Oktober 2011 lalu, rakyat Yogyakarta tidak sabar menunggu adanya perhelatan akbar lagi yang tentunya akan diingat sebagai sejarah di bumi batik ini. Apakah Anda juga tidak sabar menunggu acara bahagia itu ladies?

BACA JUGA

Curhat Cinta : Ketika Cinta Menunggu, Siapa Yang Akan Menjawab?

Long Distance Relationship – Will it Work?

Curhat Cinta : Lebih Baik Menyatakan Atau Menyesal, Pilih Yang Mana?

Belajar Menempatkan Diri di Berbagai Situasi Yuk

Ritual Melamar Paling Unik dan Romantis Dari Penjuru Dunia

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading