Sukses

Lifestyle

Ully Artha Tutup Usia

Semua manusia pada akhirnya akan kembali kepada pencipta Nya. Cepat atau lambat, usia muda atau tua semua menjadi rahasia Tuhan. Yang bisa kita lakukan ketika masih diberi napas dan kesehatan adalah menjalani hidup dengan penuh syukur dan semangat. Mengawali pertengahan juni ini, kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment negeri kita. Satu lagi artis senior Indonesia berpulang, dia adalah Ully Artha.

Artis yang dikenal ramah dan ahli memainkan segala jenis peran dalam film ataupun sinetron ini tutup usia hari minggu (16/6) kemarin. Ully Artha wafat pada usia 59 tahun. Meninggalnya Ully Artha menguak satu fakta bahwa ternyata satu tahun ini Ully sudah menikah dengan pria bernama Gatot. Ully selama ini memang diketahui masih sendiri walau usianya sudah di atas 50 tahun. Tahun lalu Ully telah menikah dan ingin pergi umrah bersama sang suami. Namun sayangnya Tuhan berkehendak lain, Ully Artha berpulang sebelum sempat beribadah ke rumah Tuhan.

Suasana Rumah Duka. Courtesy kapanlagi

Ully Artha mengidap penyakit komplikasi yang membuat ketahanan tubuhnya semakin menurun dari hari ke hari. Jumat malam (14/6) Ully dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Kondisi Ully terus memburuk hingga pada akhirnya Ully menghembuskan napas terakhir di pelukan sang suami. Tangis sedih pecah di pelupuk mata kerabat Ully. Ully dikenal sebagai wanita yang baik dan tidak segan menolong sesama. Kepergian Ully meninggalkan kehilangan yang teramat dalam bagi kerabat dan suaminya.

Sang suami mengakui bahwa tidak ada firasat buruk apapun mengenai kondisi istrinya. Pada hari jumat, Ully mengaku kondisinya semakin lemah dan akhirnya dibawa ke rumah sakit. Gatot selalu berada di sisi istrinya sampai Ully meninggal dunia. Ully Artha akan dimakamkan hari ini (17/6) dengan tata cara Islam karena Ully sudah berpindah agama menjadi beragama Islam sejak tahun 2012 lalu. Selamat jalan Ully Artha.

BBM Naik Lagi, Demo Kembali Terjadi

Julia Perez: si Cantik Nan Kontroversial

Rumah Rubuh, Satu Keluarga Menjadi Korbannya

Briptu Rani Mengungkap Fakta Mengenai Pelariannya

Kisah Kelam Institut Calon Pegawai Pemerintahan

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading