Sukses

Parenting

Bocah 11 Tahun Menghamili Wanita 36 Tahun

Berita mengejutkan datang dari negara Selandia Baru. Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun sudah menjadi ayah. Dia mengaku telah melakukan hubungan intim dengan wanita berusia 36 tahun. Kasus ini bergulir dan membuat pemerintah menyoroti kurangnya perlindungan dan perhatian kepada anak dan laki-laki yang menjadi korban pelecehan seksual.

Mengaku Pada Kepala Sekolah

Dilansir dari situs The Weekend Herald, seorang anak laki-laki yang tidak disebutkan namanya mengaku bahwa dia sudah berhubungan intim dengan ibu teman sekolahnya. Anak tersebut mengaku pada kepala sekolah di salah satu kawasan Auckland Selatan, Selandia Baru. Pengakuan itu sangat mengejutkan karena anak laki-laki itu melakukan hubungan intim dengan paksaan dan di luar kesadaran.

Diajak ke Rumah Sang Wanita Lalu Diberi Bir

Kejadian ini berlangsung pada bulan April tahun lalu. Wanita tersebut mengajak anak laki-laki yang pada waktu itu masih berusia 11 tahun ke rumahnya. Dia merayu sang anak agar membolos. Setelah sampai di rumah, wanita itu memberikan bir sebelum akhirnya berhubungan layaknya suami istri. Kejadian itu terus berulang beberapa bulan kemudian, hingga sang wanita hamil.

Saat ini, anak laki-laki tersebut sudah berusia 12 tahun dan sudah menjadi ayah. Kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian, terkait masalah pelecehan seksual pada anak di bawah umur. Anak laki-laki dan bayinya sedang dalam perawatan dan pengawasan pemerintah setempat.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana bocah 11 tahun sudah bisa menjadi ayah, anak-anak di masa kini mengalami pubertas atau puber lebih cepat. Mereka bisa menghasilkan sperma dan sel telur di usia yang lebih muda dibanding beberapa tahun yang lalu. Jika 20 tahun yang lalu rata-rata anak laki-laki puber di usia 13 - 14 tahun, rata-rata anak laki-laki saat ini sudah puber di usia 10 - 11 tahun, bahkan 9 tahun.

Semoga kasus ini menjadi pelajaran untuk orang tua agar selalu mengawasi buah hati tercinta.

BACA JUGA:

Sering Goda Murid Laki-Laki, Guru Ini Dilarang Mengajar di Inggris

Perempuan di China Tidak Boleh Pakai Rok Mini dan Hot Pants

Balita 2 Tahun Meninggal Karena Diberi Heroin Orang Tuanya

Ratusan Wanita India Dipaksa Tes Keperawanan Sebelum Menikah

Jahit Lidah Pakai Plastik, Cara 'Gila' Terbaru Turunkan Berat Badan

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading