Sukses

Lifestyle

Disuntik Mati, Anjing Sekarat Ini Malah Sehat Kembali

Keajaiban itu bisa dirasakan oleh siapapun, salah satunya pada hewan yang satu ini. Dnlansir dari dogheirs.com, seekor anjing sekarat yang telah disuntik mati, malah kembali sehat dan segar bugar.

Seekor anjing gembala Jerman yang bernama Zhuang Zhuang di China, adalah anjing selama ini menjadi anjing penjaga di wilayah industri Luoyang. Sayangnya, Zhuang Zhuang mendadak mengalami luka yang sangat parah apda bagian kakinya. Setelah dibawa ke dokter hewan, kondisinya malah makin memburuk.

Zhuang- Zhuang juga sempat dirawat oleh para pekerja di sana. Sayangnya, sepertinya Zhuang Zhuang tak ada harapan lagi untuk disembuhkan. Bahkan sang dokter hewan juga menyarankan agar si anjing diberi suntikan euthanasia karena kondisi kakinya yang tak tertolong lagi dan bisa membahayakannya.

Setelah saling berdiskusi dengan para pekerja, merekapun mengiyakan dan mengucapkan perpisahan pada anjing malang itu sambil membawa Zhuang-Zhuang untuk dipersiapkan ke dokter hewan. Tindakan ini memang tidak sebaiknya dilakukan dan mereka merelakannya dengan berat hati.

(c) en.rocketnews24.com

Namun, sebuah keajaiban terjadi. Keesokan harinya, seorang karyawan perusahaan itu melihat Zhuang Zhuang sudah berkeliaran di sekitar tempat kerjanya. "Kukira mereka mengurungkan niat untuk melakukan suntik mati dan mengembalikannya ke sini. Namun aku baru menyadari kalau Zhuang Zhuang kembali sendiri kemari," kata Chen.

Dilansir dari Shanghai.ist, sebenarnya Zhuang Zhuang sudah diberi suntikan euthanasia, namun sepertinya suntikan tersebut gagal. Saat petugas rumah sakit hewan tersebut mencoba mengeceknya kembali, ia tak bisa menemukan Zhuang Zhuang.

Dengan kata lain, anjing ini bukannya mati, malah kembali ke tempat ia biasa tinggal sejauh 12 km seperti anjing yang baik-baik saja. Chen mengatakan bahwa saat melihat fenomena ini, ia sampai menangis. "Aku juga tidak tahu bagaimana anjing yang tak pernah meninggalkan tempat ini bisa kembali kemari dengan kaki yang terluka," ujarnya.

Sepertinya Zhuang Zhuang belum ingin disuntik mati. Melihat hal ini, membuat sang pemilik lebih memilih untuk membawa Zhuang Zhuang ke rumah sakit lain untuk menjalani penyembuhan. Uang untuk suntik mati itu pun dikembalikan karena suntik mati ini tidak berhasil.

Well, mungkin ini yang dimaksud dengan 'di mana ada kemauan, di situ ada jalan'. Tekad kuat dari Zhuang Zhuang untuk hidup memberikannya nafas yang lebih panjang meski keadaan seolah tak mengijinkan. Get well soon Zhuang Zhuang.

Baca Juga

Qian Hongyan, Gadis Kecil Tak Berkaki Taklukkan Dunia

Wanita Ini Dihujat di Twitter Gara-Gara Statement 'Big Is NOT Beautiful'

Liu Bolin, Si Manusia Bunglon. Bisakah Anda Menemukan Wujudnya?

5 Foto dan Kisah Mengharukan Hewan dan Manusia

Kontes Miss Hong Kong Lebih Disukai Karena Wajah Yang Cantik Alami

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading