Sukses

Lifestyle

Orkestra Dadakan Bikin Penumpang Pesawat Ini Tak Jadi Marah-Marah

Tak ada orang yang benar-benar senang dengan yang namanya menunggu. Kadang, kapasitas kesabaran dan kepentingan yang mendesak tidak cukup memenuhi kuota waktu menunggu yang terlalu lama. Begitupula yang terjadi di salah satu bandara Beijing ini.

Beberapa waktu lalu, Beijing Capital International Airport terpaksa melakukan penundaan pada sebagian besar jadwal penerbangan. Hal ini karena masalah kondisi cuaca yang tidak memungkinkan penerbangan dan membahayakan keselamatan penumpang.

Siapa sih yang suka menunggu? Para penumpang pun mulai jenuh menunggu selama tiga jam dan gerah dengan penundaan pesawat yang begitu lama. Namun, siapa sangka bahwa beberapa penumpang pesawat yang kreatif dari tim orchestra Amerika melakukan aksi panggung dadakan di dalam kabin pesawat.

Penundaan jadwal ini dilakukan karena hujan badai yang sangat membahayakan penumpang. Meski tahu bahwa hal itu demi keselamatan mereka, namun pastinya banyak orang yang punya kepentingan mendesak sehingga merasa jenuh untuk menunggu. Beruntunglah ada para kuartet musisi orkestra Philadelphia yang membantu mencairkan suasana.

Secara insidentil mereka berinisiatif memainkan musik dengan nada yang cukup rancak sehingga memancing animo penumpang yang tadinya jenuh untuk merekam dan mendengarkan aksi unik mereka. Berhasilkah mereka membuat para penumpang tidak jengkel lagi dengan penundaan keberangkatan? Lihat saja video ini, mungkin Anda juga akan ikut terhibur.

Dengan kualitas musisi profesional, mereka memberikan intermezzo yang sangat ramah bahwa mereka memainkan musik tersebut bagi penumpang. Tak lama kemudian, mereka memainkan biola dan berbagai alat musik gesek, melantunkan nada-nada yang mengagumkan. Berkat aksinya ini, mereka mendapatkan pujian dan applause.

Bahkan, video mereka di Youtube mencapai nyaris 2 juta penonton sejak 7 Juni lalu. Ya, tentu saja aksi dadakan yang mirip mini konser ini membuat para penumpang terkagum-kagum. Walau mungkin mereka tak paham musik apa yang dimainkan, namun para penumpang sangat menikmati keindahan musik tersebut. Kreatif sekali ya, Ladies?

Kita tak pernah tahu kapan kita akan mengalami hal yang tidak kita inginkan. Meski sepele, bisa saja ada hal yang menghalangi kehidupan kita. Tinggal diam memang tak akan menyelesaikan masalah. Para kuartet orkestra ini telah memberikan inspirasi bagaimana berinisiatif untuk meredakan masalah, bukan ikut memanas karena terbawa situasi. Be creative, Ladies.

Baca Juga

Persahabatan Unik, Bocah 9 Tahun dan Marmut-Marmut Lucu

Dibanding Ibu, Ayah Lebih Berperan Untuk Mendidik Anak Perempuan

Wanita Ini Dihujat di Twitter Gara-Gara Statement 'Big Is NOT Beautiful'

Qian Hongyan, Gadis Kecil Tak Berkaki Taklukkan Dunia

Senam Bahagia Penjara Filipina, Dari Justin Bieber Sampai Gangnam Style

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading