Sukses

Lifestyle

Jennifer Lopez Pantang Nonton Siaran Berita!

Penyanyi dan aktris papan atas Hollywood Jennifer Lopez terkenal tidak hanya cantik tapi juga multi talenta dan rendah hati. Sempat menjadi juri dalam lomba mencari bakat penari di Q Viva! JLo, panggilan akrab Jennifer Lopez juga pernah menjadi juri American Idol. Kepiawaiannya dalam menari dan bernyanyi membawanya menjadi penyanyi yang masih eksis dan bertahan hingga kini. Banyak paparazzi yang menguntitnya untuk mengetahui apa saja yang dilakukan oleh penyanyi yang juga aktris film ini.

Walaupun JLo akrab dengan dunia pertelevisian, ternyata pemilik lagu hits On the Floor ini menghindari menonton siaran berita di televisi. JLo takut menemui hal menyedihkan dalam siaran berita. JLo sendiri memang menghindari hal-hal yang membuat dirinya sedih dan tidak nyaman. Karena perasaan sedih akan membuatnya terbebani dan akhirnya tidak fokus pada apa yang dikerjakan. JLo mengakui bahwa dirinya lebih baik tidak mengetahui apapun daripada sedih melihat berita yang kian tidak karuan.

JLo mengatakan bahwa disela-sela waktunya, dirinya lebih suka menonton film komedi romantis daripada melihat news. "Lucu memang, aku memang benci nonton berita, karena membuat depresi. Saat muda, salah satu pacarku biasa memanggilku Pretty in Pink Girl karena aku menyukai film-film macam itu. Aku tak suka film horor, pokoknya yang menakutkan dan semacamnya," ungkap JLo sambil tertawa kecil. Selain tidak suka menonton berita, JLo juga tidak menyukai film horor yang notabene menegangkan.

Sifat JLo yang tidak ingin terbebani dengan hal-hal yang tidak penting terbawa menjadi kebiasaannya yang tidak menyukai tayangan yang serius atau menguras emosi. Baginya, menonton film atau televisi haruslah memberikan kesenangan, bukan beban pikiran. Hal inilah yang membuat JLo selalu memilih untuk membintangi film komedi romantis atau film romantis karena baginya, film komedi dan romantis adalah hiburan yang menyenangkan.

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading