/ragam/22659-senam-bahagia-penjara-filipina-dari-justin-bieber-sampai-gangnam-style.html

Senam Bahagia Penjara Filipina, Dari Justin Bieber Sampai Gangnam Style

Selasa, 11 Juni 2013 16:01



(c) en.rocketnews24.com

Vemale.com - Selama ini, kita selalu punya pikiran bahwa sebuah penjara itu memiliki aura suram dan dingin. Bagaimana tidak? Di dalamnya banyak orang yang pernah melakukan tindakan kriminal dari kelas teri hingga kelas kakap.

Namun, lain halnya dengan penjara di Filipina ini. Di Pulau Cebu, Filipina, terkenal dengan wisata dan resortnya yang indah. Namun Anda juga bisa menikmati sebuah pemandangan luar biasa dan unik yang ada di sana. Tarian para tahanan penjara.

Nggak perlu jauh-jauh kalau mau lihat konser PSY, di sini Anda juga bisa mendapatkan versi KW-nya. Bila pada umumnya tahanan penjara diajari senam kesehatan, para tahanan penjara di Filipina tampaknya lebih bahagia. Bayangkan, mereka senam menggunakan koreografi dan lagu populer macam Gangnam Style, Justin Bieber, hingga Gentleman milik PSY.

Gangnam Style ala tahanan penjara (c) youtube/rocketnews

Senam unik ini bisa ditonton oleh para turis dan hanya berlangsung pada hari Sabtu setiap bulan. Saat melihat banyak turis yang datang, para tahanan akan menyambut mereka dengan antusias dari sel-sel penjara mereka. Bila dipikir-pikir, sepertinya mereka cukup bahagia di penjara tersebut, ya?

Senam pop dance ini akan berlangsung pukul 3 sore. Penampilan pertama dimulai dengan lagu populer PSY yaitu Gangnam Style. Selanjutnya dilanjutkan dengan lagu hits milik Justin Bieber yang berjudul Baby. Sebagai penampilan pamungkas, Anda akan disuguhi lagu PSY yang berjudul Gentleman.

Justin Bieber- Baby (c) Youtube/rocketnews

Yang menarik dari para tahanan ini adalah, mereka yang menari seperti pro. Koreografi yang mereka mainkan terbilang serius untuk kategori tahanan (yang mana tak pernah menjalani kelas dance secara rutin). Para tahanan ini seperti menikmati tarian tersebut dan menari sepenuh hati mereka.

Gentleman (c) youtube/rocketnews

Setelah puas menari, para turis akan memberikan tepuk tangan sambil berdiri untuk menghormati usaha mereka. Well, tarian ini memang sangat menghibur. Para tahanan sel juga akan berkesempatan foto bareng turis. Para turis dan tahanan sama-sama excited untuk foto bareng, lho. Benar-benar tak ada gap di antara mereka.

Well, memang tak ada orang yang ingin dipenjara. Namun, kalau penjara lebih kreatif seperti ini, nampaknya akan banyak tahanan sel yang bahagia ya?

Baca Juga

Pasangan Nyentrik, Putus Cinta Lewat Video Youtube

Orang Inggris Suka Bersahabat Dengan Teddy Bear Meski Sudah Dewasa

Restoran Brazil Gratiskan Makanan Pada Wanita Berwajah Cantik

Di Coffeshop Ini, Minum Kopi Bisa Dibayar Dengan Ciuman Mesra

Gadis Cilik Usia 5 Tahun Sudah Tuntas Membaca 875 Buku Dalam Setahun

Restoran Jepang Ini Menyajikan Makanan Ala Penjara (Tapi Sangat Sehat)

5 Tempat Wisata Yang Cocok Bagi Pecinta Kucing

(vem/gil)

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----






ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

22 Desember - 28 Desemebr
Anda mungkin tidak akan menjalani hari yang baik di awal minggu...