Sukses

Lifestyle

Topi-Topi Lucu Bikin Kucing Makin Unyu..

Sebagai hewan yang menggemaskan, pemilik kucing sering 'gatal' ingin mendandani kucingnya agar lebih cute. Anda bisa memakai topi-topi rajut khusus kucing yang bisa membuat penampilannya makin unyu. Contohnya adalah topi-topi lucu dalam artikel ini.

Topi-topi lucu ini membuat kucing jadi lebih menggemaskan. Topi rajut warna-warni dengan berbagai bentuk yang berbeda membuat hewan peliharaan yang manja ini jadi cute. Ada topi rajut memanjang seperti penyihir, ada yang mirip surai singa, ada yang bentuk kodok, bentuk telinga kelinci dan sebagainya.

Dilansir dari situs Huffington Post, Meredith Yarborough, ibu dari tiga anak ini membuat berbagai topi rajut untuk kucing. Wanita yang menyayangi binatang ini menjual barang-barang buatan tangannya di situs Etsy. Sejak tahun lalu, dia membuat topi rajut untuk kucing kesayangannya dan melihatnya sangat lucu, lalu membuat lebih untuk dijual.

(c) MeriDenise/etsy.com

(c) MeriDenise/etsy.com

"Saya tidak pernah membayangkan bahwa pekerjaan saya bisa menerima banyak sambutan hangat. Ini menjadi berkat bagi keluarga saya," ujar Meredith. Tidak mengherankan bila banyak permintaan datang, karena demam kucing lucu sedang melanda dunia. Apapun yang berhubungan dengan kucing selalu tampak lucu dan menggemaskan.

Topi ini dijual dengan harga sekitar $ 13 hingga $ 26 atau sekitar Rp 130 ribu hingga $ 260 ribu. Jika Anda bisa merajut sendiri, tidak ada salahnya membuatkan topi agar kucing peliharaan Anda makin cute..

BACA JUGA:

Lucunya Kucing-Kucing Yang Didandani Jadi Singa

5 Kisah Mengharukan Hewan Menyelamatkan Manusia

Dua Balita Ini Dibesarkan Bersama Bayi Cheetah

Kucing Setia Ini Kunjungi Makam Majikannya Setiap Hari

Ajaib, Bayi Setahun Sudah Bisa Memasak dan Perbaiki Mobil

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading