Sukses

Lifestyle

Pasangan Nyentrik, Putus Cinta Lewat Video Youtube

Putus cinta adalah hal yang seringkali membuat seseorang menjadi gloomy, lebih pendiam dan sedih. Namun pasangan yang satu ini malah mengumumkan pada dunia bahwa mereka harus berpisah.

Jonathan dan Ivory, adalah pasangan yang sudah berhubungan cinta selama lima tahun. Sayangnya, sebuah perbedaan membuat keduanya sepakat untuk berpisah. Selain itu, pasangan ini juga sepakat untuk membuat video tentang perpisahan mereka.

Dalam video klip yang mereka buat sendiri tersebut, keduanya menuangkan kisah mengapa mereka berpisah dalam lirik yang sangat sederhana dan jelas. Jonathan ingin memiliki anak dan Ivory tidak. Sepintas lagu curhat ini terdengar sedih, namun juga cukup menggelitik.

Dari ekspresi keduanya di lagu tersebut, tampak sekali bahwa Jonathan dan Ivory benar-benar memiliki pendapat yang berbeda dan tak ada gunanya untuk meneruskan hubungan tersebut. Dikemas dalam video yang cukup menarik, video ini berhasil menyedot satu juta lebih penonton.

Banyak yang bereaksi bahwa pasangan ini cukup aneh. Namun banyak juga yang menganggap mereka keren. Ya, sebagaimana hidup itu adalah pilihan, begitupula pasangan ini dalam memutuskan cara untuk putus cinta. 

Ya, putus cinta seperti ini mungkin lebih baik daripada putus cinta yang saling marah-marahan dan menebarkan aib satu sama lain pada orang lain. Bagaimana menurut Anda, Ladies? 

Baca Juga

Orang Inggris Suka Bersahabat Dengan Teddy Bear Meski Sudah Dewasa

Restoran Brazil Gratiskan Makanan Pada Wanita Berwajah Cantik

Di Coffeshop Ini, Minum Kopi Bisa Dibayar Dengan Ciuman Mesra

Gadis Cilik Usia 5 Tahun Sudah Tuntas Membaca 875 Buku Dalam Setahun

Restoran Jepang Ini Menyajikan Makanan Ala Penjara (Tapi Sangat Sehat)

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading