Sukses

Lifestyle

Bunga-Bunga Cantik Ini Ukurannya Lebih Kecil Dari Debu

Bunga yang berwarna-warni cerah membuat siapa saja senang melihatnya. Bukankah sangat menyenangkan melihat warna-warni bunga cantik sebelum beraktivitas? Bunga yang akan kami bahas kali ini berbeda dengan bunga yang sering Anda lihat setiap hari. Ukuran bunga ini sangat kecil dan merupakan ciptaan manusia.

(c) Wim Noorduin/Harvard University

(c) Wim Noorduin/Harvard University

Dilansir dari situs Theverge, peneliti dari Harvard School of Engineering dan Ilmu Terapan berhasil menumbuhkan bunga ukuran super duper kecil. Ukuran bunga-bunga cantik ini mikroskopis, alias hanya bisa dilihat memakai mikroskop. Agar repot memang untuk melihatnya, tetapi Anda akan tercengang dengan keindahannya.

(c) Wim Noorduin/Harvard University

(c) Wim Noorduin/Harvard University

Bunga cantik ini sebenarnya adalah bentuk dari kristal. Tetapi tidak seperti kristal pada umumnya yang terlihat keras dan tanpa warna, bunga-bunga ini telah diberi sentuhan warna dan bentuk menggunakan teknik tertentu. Jadilah beberapa bentuk bunga yang cantik beraneka warna.

(c) Wim Noorduin/Harvard University

(c) Wim Noorduin/Harvard University

Bunga kristal mikroskopis ini tidak jauh berbeda dengan bunga berukuran besar. Walaupun tidak tertangkap mata, bunga-bunga kristal yang sangat kecil ini cukup cantik dan memiliki aneka ragam warna yang berbeda. Tertarik untuk memiliki bunga-bunga yang ukurannya lebih kecil dari debu?

BACA JUGA:

Anak Perempuan Dengan Rambut Panjang Seperti Rapunzel

Jatinga, Desa Misterius Tempat Puluhan Burung Bunuh Diri

Sepatu Bentuk Mobil Termahal di Dunia, Rp 52 Miliar

Kari Paling Pedas Sedunia, Bikin Halusinasi Bahkan Pingsan

Seram, T-Rex Ganas Datang ke Pesta Pernikahan Ini

Ajaib, Bayi Setahun Sudah Bisa Memasak dan Perbaiki Mobil

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading