Sukses

Lifestyle

Di Coffeshop Ini, Minum Kopi Bisa Dibayar Dengan Ciuman Mesra

Percaya nggak bahwa Anda hanya perlu sebuah ciuman mesra bersama pasangan untuk bisa mendapatkan kopi gratis di sebuah coffeshop eksklusif? Faktanya, ada sebuah coffeshop yang memberikan kopi gratis, asal Anda bisa berciuman mesra dengan pasangan.

Sebuah coffeshop cantik yang baru dibuka selama 3 bulan yaitu Metro St. James di Sydney, memiliki sebuah promosi menarik di bulan Juni ini. Coffeshop tersebut menawarkan kopi gratis, tapi Anda harus membayarnya dengan sebuah ciuman bersama pasangan yang disaksikan oleh sang waiter.

Promosi ini terkenal dengan nama Pay With a Kiss. Meski begitu, promosi ini hanya berlaku di jam 9 pagi hingga 11 siang selama bulan Juni saja.

Bila dipikir-pikir, hal ini tentu akan membuat customer tersipu malu. Namun pasangan di sana sepertinya merasa hal ini cukup seru. Sehingga mereka rela ciumannya 'tak disensor' di hadapan waiter demi mendapatkan kopi gratis.

"Anda bisa memilih jenis pembayarannya. Silakan berciuman dan kopi ini gratis. Ciuman yang sebenarnya. Aku bisa melihat kalau ciuman itu palsu, aku adalah orang yang ahli," begitu kata waiter sambil menggoda pelanggannya.

Sang pelangganpun berciuman dan sambil tersipu malu, ia mengatakan bahwa ide berciuman untuk membayar kopi ini sangat menarik. Dalam iklan promosinya, Metro St James mengajak calon pelanggan untuk membawa pasangannya pukul 9 hingga pukul 11 bila ingin mendapatkan kopi gratis.

Baca Juga

5 Kuliner Ekstrim Pasar Malam di China. Berani Coba?

Uniknya Surat Pengunduran Diri Berbentuk Cake Ala Chris Holmes

Ruangan Mewah Ini Dipenuhi Perabotan Dari Cokelat

Taiwan Bikin Restoran Khusus Barbie Lovers

Ramen Es Krim, Sensasi Makan Ramen Dingin Dengan Es Krim

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading