Sukses

Lifestyle

Di Cafe Ini, Makan Minum Gratis, Cukup Bayar Waktu

Konsep rumah makan yang sering kita jumpai adalah pesan makan dan minum, lalu membayar sesuai harga makanan dan minuman yang dipesan. Hal berbeda dilakukan oleh sebuah cafe yang ada di negara German, pengunjung tidak membayar untuk kopi atau makanan yang dipesan, tapi berapa lama waktu yang dihabiskan di cafe tersebut. 

youtube

(c) youtube.com

Nama cafe unik itu adalah Slow Times cafe. Dilansir dari situs Breweddaily, Slow Time Cafe menggunakan konsep waktu adalah uang. Para pengunjung cafe bisa memesan kopi dan makanan tanpa dipungut biaya, tetapi mereka harus membayar lama waktu saat berada di dalam cafe. Unik bukan?

youtube

(c) youtube.com

Konsep ini membuat para pelanggan bisa menikmati suasana cafe sambil berbincang, membaca buku, atau menggunakan paket wifi yang juga didapat secara cuma-cuma. Kopi dan makanan ringan juga diberikan secara cuma-cuma. Hanya saja, saat baru datang, mereka akan dipakaikan gelang yang sudah diberi tanda pada pukul berapa mereka masuk cafe.

youtube

(c) youtube.com

Cafe yang baru dibuka pada bulan April lalu sudah cukup ramai dikunjungi. Pengunjung bebas mengambil kopi yang disediakan. Saat pengunjung baru datang, akan langsung dikenakan biaya 2 euro atau sekitar Rp 25 ribu, dan setiap menit akan dikenakan biaya 0,05 euro atau bila dihitung perjam adalah 3 euro atau sekitar Rp 38 ribu.

Pemilik Slow Time cafe optimis bahwa bisnisnya akan lancar dan banyak pengunjung, karena konsepnya berbeda dengan cafe pada umumnya. Tertarik dengan cafe ini, ladies?

BACA JUGA:

Baru: Es Krim Burung, Gimana Rasanya Ya?

Wanita 23 Tahun Hamil Bayi Kembar Lima Secara Alami

Ajaib, Wanita Meninggal Hidup Lagi Setelah Melahirkan

Istri Ketahuan Selingkuh, Selingkuhan Lompat Dari Lantai Tiga

Serunya Keceriaan Rumah Barbie Nyata di Berlin, Main ke Sana Yuk..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading