Sukses

Lifestyle

Aneh, Gudang Yang Terbakar Jadi Istana Es Saat Api Dipadamkan

Biasanya, bangunan yang baru terbakar akan menghitam dengan sisa jelaga-jelaga hitam di reruntuhan. Hal berbeda terjadi pada gudang ini, setelah terbakar, api yang disemprotkan pemadam kebakaran membuatnya jadi istana es. Peristiwa ini sangat jarang terjadi. Walaupun sudah terjadi beberapa bulan lalu, tidak ada salahnya kami ulas untuk Anda.

AP_Photo

(c) AP Photo

Kejadian ini terjadi di kota Chicago, Amerika Serikat pada akhir bulan Januari tahun ini. Dilansir dari situs The Atlantic, sebuah gudang kosong mengalami kebakaran. Petugas pemadam kebakaran harus berjuang memadamkan api. Kepanikan dan kerja cepat terlihat saat beberapa petugas memecahkan kaca agar air dapat masuk hingga dalam bangunan.

Keanehan itu terjadi..

Reuters

(c) Reuters

Petugas harus bekerja keras di udara yang sangat dingin, jauh di bawah titik beku. Ketika air disemprotkan pada bagian bangunan, api memang padam, sekaligus.. air yang disiramkan berubah menjadi es. Udara yang teramat dingin (sekitar minus 7 derajat celsius) membuat air yang disemprotkan petugas berubah menjadi es dalam waktu singkat. Gedung yang terbakar langsung diselimuti es, bagaikan istana salju.

Walaupun tampak cantik dan mengagumkan, udara dingin yang sangat parah membuat petugas kesulitan memadamkan api. Selang air membeku, mobil pemadam kebakaran juga ikut membeku. Tetapi perjuangan mereka membuahkan hasil, kebakaran yang terjadi malam hari berhasil dipadamkan keesokan paginya.

Jika Anda ingin melihat foto-foto gedung dan evakuasi kebakaran, silakan masuk ke galeri foto: Ajaib Gudang Terbakar Jadi Istana Es

BACA JUGA:

Misteri Firasat Aneh Wanita Yang Tewas di Kandang Harimau

Pemberani, Bocah 10 Tahun Gagalkan Pencurian Sepeda Motor

Kelakuan Remaja Zaman Sekarang Makin Tidak Karuan

Hore.. Ada Kereta Api Khusus Untuk Jomblo

Sebentar Lagi Manusia Bisa Melahirkan Hewan

Istri Ketahuan Selingkuh, Selingkuhan Lompat Dari Lantai Tiga

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading