Sukses

Lifestyle

Baca Kepribadian Dari Kaki, Ungkap Rahasia Terdalam

Salah satu media menebak kepribadian atau bahkan masa depan seseorang adalah telapak tangan. Setiap orang memiliki garis telapak tangan yang berbeda, dari sanalah seseorang yang mahir membaca telapak tangan dapat membaca sifat dan juga masa depan. Kabar baiknya, tidak hanya telapak tangan yang bisa jadi media baca kepribadian dan meramal, kaki juga bisa.

Diberitakan Merdeka.com, seorang wanita bernama Jane Sheehan memiliki bakat untuk membaca kepribadian melalui kaki. "Saya bisa membaca emosi atau kepribadian melalui hal tertentu pada kaki seseorang," ujar Jane seperti dilansir dari situs Digital Spy.

telegraph

Jane Sheehan (c) Telegraph.co.uk

Keunggulan telapak kaki adalah membaca hal-hal 'menyeramkan; di masa depan, masa lalu dan sebagainya. Jane mengaku bahwa dia bisa mengetahui banyak hal tentang seseorang hanya dengan melihat kaki. Wanita ini menggabungkan refleksiologi, pengobatan tradisional serta abjad jempol kaki untuk mengetahui kepribadian dan rahasia seseorang.

Untuk sekali membaca kaki, seseorang harus mengeluarkan uang 20 Poundsterling (sekitar Rp 300.000), sementara untuk pembacaan kaki berkelompok, Jane memasang tarif 160 Poundsterling (atau sekitar Rp 2,3 juta). Menurut Jane, keterampilan ini sebenarnya bisa dipelajari setiap orang.

Jika Jane membuka stand di Indonesia, apakah Anda bersedia membaca kaki?

BACA JUGA:

Menebak Sifat Seseorang Dari Bersin

Tebak Kepribadian Wanita Berdasarkan Tas Kesukaan

Warna Lipstik Tunjukkan Kepribadianmu

Menebak Sifat Berdasarkan Tanggal Lahir

Pemberani, Bocah 10 Tahun Gagalkan Pencurian Sepeda Motor

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading