Sukses

Lifestyle

Barbara Eden, Pemeran Jin Cantik 'Jeannie' Dalam Botol

Generasi 90 tahunan pasti masih ingat betul film berjudul I DREAM OF JEANNIE. Kisah di mana seorang astronot menemukan botol berisi jin cantik yang selalu membantu dan memberikan kejutan dalam hidupnya.

Film ini termasuk film yang ikonik dengan dandanan dan rambut pirang si jin cantik yang kala itu dibalut busana serba pink, dan memperlihatkan bagian perutnya.

jeannie

Courtesy digitalspy.comĀ 

Adalah Barbara Eden, sosok inspiratif di balik peran Jeannie. Usianya kini sudah menginjak 78 tahun. Tetapi, Barbara 'Jeannie' Eden masih sangat energik dan memiliki tubuh indah. Lihat saja bagaimana penampakan perut langsingnya. Di usia senjapun, ia masih tampil menawan dan tergurat kecantikan di mana-mana.

Mengingat kembali film I DREAM OF JEANNIE episode 1

Tampil beberapa waktu lalu di sebuah panggung, Barbara mengenakan kembali busana Jeannie dan memperagakan gerakan-gerakan yang biasa muncul di adegan film. Mulai dari gerakan menghilang, hingga gerakan saat mengabulkan permintaan tuannya.

Kecentilan dan gaya Jeannie masih sama seperti yang dulu. Sekalipun usia sudah senja, namun karakter Jeannie masih lekat padanya.

Ada yang ingin tahu rahasia kecantikannya? Well, olahraga dan diet sehatlah yang mampu mengikis dan memahat tubuh indahnya hingga usia tua. Ingin memiliki tubuh seperti dirinya? Olahraga dulu yuk.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading