Sukses

Parenting

Aduh Kok Ibunya Tega Sih Buang Bayi di Toilet?

Kasus bayi yang dibuang semakin santer terdengar. Ada yang selamat dan ada yang tidak. Bayi-bayi tersebut juga ditemukan dalam berbagai kondisi. Sebagian besar ditemukan dalam keadaan tak bernyawa lagi karena ditelantarkan dan terlambat ditemukan.

Berbeda cerita dengan bayi menghebohkan yang tersangkut di dalam pipa toilet berikut ini.

Tersangkut dalam keadaan selamat dan hangat, untunglah bayi malang ini mendapat keajaiban dan lekas diberi pertolongan.

Bayi kecil asal Jinhua, provinsi Zhejiang ini menangis saat tersangkut di pipa pembuangan toilet di sebuah apartemen lantai empat. Tangisan itulah yang membuat bayi berusia dua hari ini ditemukan oleh tetangganya.

bayi

Saat sedang berdiam diri di apartemen, terdengar suara tangisan bayi yang aneh. Karena merasa penasaran dan curiga, si tetangga mencari-cari asal dari suara tangisan bayi. Ia kemudian yakin betul bahwa dari dalam pipa pembuangan itulah suara tangisan berasal. Segera ia menghubungi polisi, dan pemadam kebakaran berusaha mengeluarkan si bayi.

Proses penyelamatan bayi berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Ia ditemukan tersangkut di bagian pipa L setelah dibuang melalui toilet dan terbawa air.

Untuk sementara ini, ia disebut bayi 59 karena tak ada yang tahu siapa orang tua, dan siapa nama si bayi. Kondisinya cukup kritis saat dibawa ke rumah sakit. Pasalnya si kecil ini telah dua hari berada di dalam pipa, dan dalam keadaan lapar serta goresan di beberapa bagian tubuhnya. Kepalanya sendiri terluka, dan para dokter memperkirakan ada fraktur di tulang tengkorak kepalanya.

Untunglah semua bagian tubuhnya masih utuh, bahkan tali pusarnyapun belum dipotong. Bayi tak berdosa ini dibuang begitu saja di dalam toilet hingga tersangkut saat tubuhnya mulai mekar terkena udara.

bayi 

Pemilik apartemen sendiri mengatakan bahwa selama ini tidak ada wanita hamil yang tinggal di dalam apartemen yang disewakannya. Tetapi para tetangga dan polisi curiga bahwa bayi tersebut adalah bayi yang lahir dari hasil hubungan gelap.

Setelah mendapat perawatan, seperti dikutip dari dailymail, tak lama kemudian si bayi dipertemukan dengan ibunya. Polisi berhasil menemukan si ibu yang berusia 22 tahun. Hingga kini hanya diceritakan bahwa ia dipertemukan dengan anaknya, belum ada keterangan lebih lanjut apakah si ibu akan merawat anaknya atau tetap bersikukuh meninggalkannya. [initial]
BACA JUGA:

Inilah Penyebab Katarak Pada Anak-Anak

Hebat! Bayi Ini Sembuh Dari Infeksi HIV

Menghentikan Cegukan Pada Bayi, Ini Caranya

Yuk Mencegah Alergi Anak Sejak Dalam Kandungan

Autisme Bisa Terjadi Sejak Bayi di Dalam Kandungan

Kasihan Ya, Bayi Ini Mati Karena Dicium Ayahnya

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading