Sukses

Lifestyle

5 Ide Pernikahan Selebriti Terunik (Berakhir Dengan Perceraian)

Karena menjadi raja dan ratu dalam sehari, banyak orang memiliki impian menghelat acara pernikahannya. Ada yang ingin melangsungkan pernikahan dengan cara casual dan busana casual saja, ada pula yang ingin membuatnya manis di tepi danau.

Lantas, pernikahan bagaimana yang dihelat oleh para selebriti. Tentunya megah dan keren dong. Eh, tetapi di antara pesta pernikahan selebriti yang menyorot media, ada pula yang pesta pernikahan yang unik dan cukup gila.

Seperti apa pesta pernikahan yang terbilang unik tersebut? Well, lebih baik lihat saja bagaimana uniknya pesta pernikahan selebriti berikut ini:

Katie Price dan Peter Andre

Saat semua orang heboh membicarakan Kardashian, media di Inggris justru sedang dibuat heboh oleh kisah yang sama dari Peter Andre dan Katie Price. pernikahan mereka dihelat dengan tema serba Barbie, berikut dengan dandanan pengantin wanita maupun prianya.

Segala sesuatu pernik serba pink juga terlihat menghiasi pesta. Dan membuat semua orang berdecak kagum melihatnya. Namun sayangnya kekaguman tersebut hanya bertahan hingga pesta pernikahan saja. Pasangan yang menikah 2005 ini akhirnya memutuskan bercerai dengan dua anak di tahun 2009.

Bye-bye Barbie...

Katy Perry dan Russell Brand

Pasangan unik ini punya tema sendiri yang dipakai dalam perhelatan pernikahannya. Sekalipun keduanya tak ada yang berdarah India, tetapi keduanya sama-sama menyukai budaya negara tersebut.

Alhasil, keduanya menerbangkan para tamu ke India demi menjadi saksi pernikahan mereka di Rajasthan. Dan benar, selain menikah secara Kristiani, keduanya menambahkan upacara pernikahan ala Hindu.

Pernikahan tersebut membuat keduanya merogoh kocek cukup dalam karena menghadirkan segala kemegahan pernikahan ala India. Ada para penari, gajah, serta warna-warnai keceriaan India. Sayangnya, semua kemegahan tersebut hanya bertahan dengan 14 bulan usia pernikahan.

Adrianne Curry dan Christopher Knight

Adrianne Curry adalah pemenang season pertama dari acara America's Next Top Model. Awalnya ia mendambakan pernikahan dengan tema Star Wars. Idenya kemudian ditolak oleh kekasihnya, dan ditawarkan tema baru yaitu Panthom of The Opera. Tak dinyana, Adrianne justru girang dan menyetujui ide gila tersebut.

Pesta pernikahan berjalan meriah dan sesuai dengan rencana. Tema Panthom of The Opera menjadi saksi 6 tahun usia pernikahan keduanya. Ahhh... kenapa lagi-lagi harus bercerai sih?

Toni Braxton dan Keri Lewis

Pelantun tembang Unbreak My Heart ini justru memilih tema serba biru dari Tiffany's untuk dipetik menghiasi pernikahannya. Segala macam pernik serba kotak berwarna biru itu manis menghiasi pesta pernikahan.

Semua tampak menggemaskan dan mengharukan. Dan sayangnya keharuan itu berlanjut dengan perceraian keduanya di tahun 2009. Pernikahan mereka hanya berlangsung 8 tahun saja.

Pete Wentz dan Ashlee Simpson

Pasangan ini mengusung dongeng Alice in Wonderland menghiasi pesta pernikahannya. Ada aneka mawar hitam, pesta teh serta wedding cake dengan topi di atasnya.

Semua tampak manis dan menggemaskan. Benar-benar bagaikan di dalam dongeng. Terutama setelah pernikahan mereka disempurnakan dengan kehadiran Bronx Mowgli , anak laki-laki yang namanya juga diambil dari buku cerita.

Berbeda dengan kisah dongeng pada umumnya yang happily ever after, pernikahan mereka yang digelar tahun 2008 itu harus berakhir pada tahun 2011 karena perceraian mereka. [initial]

BACA JUGA:

Wanita Ini Kabur ke Inggris Karena Tidak Mau Dinikahi Raja

Tak Harus Menunggu Mapan Untuk Menikah

Kisah Cinta Unik: Wanita Ini Nikahi Pria Yang Mirip Lukisan Buatannya

Ingin Jadi Istri Idaman, Coba 6 Resep Rahasia Ini

4 Rahasia Rumah Tangga Yang Harmonis

Lakukan Ini Untuk Menghemat Biaya Pernikahan

Pasangan Doyan Horor Gelar Pernikahan Ala Zombie

Tips Langsing Buat Calon Pengantin

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading