Sukses

Lifestyle

Anjing Setia Ini Selamatkan Tuannya Dari Bunuh Diri

Anjing merupakan salah satu binatang peliharaan yang terkenal dengan kesetiaannya. Banyak keluarga tak hanya memelihara anjing sebagai peliharaan, namun juga menganggap mereka sebagai bagian dari keluarga.

Percaya atau tidak, binatangpun bisa merasakan hal yang sama sebagaimana manusia memperlakukan mereka. Bila Anda menyayangi mereka, maka anjing pun akan begitu jinak dan setia pada Anda. Seperti yang dialami oleh seorang nenek berusia 63 tahun asal Prancis beberapa hari lalu.

Entah masalah apa yang sedang dihadapi oleh nenek tersebut, sehingga ia ingin melakukan bunuh diri. Ia menggunakan sebuah senjata api dan mencoba menembakkannya beberapa kali sebelum dia hendak menembakkan senjata itu ke arah jantungnya sendiri.

Tanpa disangka, sang anjing yang melihat hal tersebut langsung berlari dan menyambar senjata yang ada di tangan majikannya. "Saat si nenek hendak menarik pelatuk senjatanya, anjing itu meloncat dan mengalihkan tembakan tersebut. Anjing ini seolah sudah bisa merasakan sesuatu firasat akan terjadi pada majikannya," kata seorang polisi yang menangani kasus tersebut.

Anjing jenis German Shepherd ini berhasil menggagalkan aksi bunuh diri sang majikan. Tak berapa lama setelah kejadian, nenek tersebut ditemukan oleh suaminya di kebun dan segera dibawa ke rumah sakit. Well, semoga setelah diselamatkan oleh anjing pintar dan setia ini, si nenek bisa mengubah pandangan hidupnya dan tak lagi mencoba bunuh diri. 

Baca Juga

Tama, Kucing Yang Berhasil Menyelamatkan Stasiun Kereta Api

Awas, Jaman Sekarang Ada Copet Pakai Sumpit!

Varya Akulova, Gadis Terkuat di Dunia

Marjorie Hemmerde, Nenek Yang Temukan Cinta Sejati di Usia Seabad

Niloofar Rhmani, Pilot Cantik Pertama Afghanistan

Ibu Kreatif Membuat Gambar Anaknya Jadi Boneka Lucu

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading