Sukses

Lifestyle

Kulit Melon Bergambar Hello Kitty, Manis dan Lucu Banget

Siapa yang suka Hello Kitty? Kucing imut yang suka warna pink ini punya banyak fans, terutama wanita, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Banyak pernak-pernik Hello Kitty yang bisa Anda miliki, salah satunya adalah melon yang memiliki tekstur kulit seperti wajah Hello Kitty.

Yup, melon ini benar-benar ada dan bisa Anda beli. Kulit melon yang memiliki pola tidak beraturan bisa dibentuk menjadi wajah Hello Kitty yang lucu. Dilansir Kotaku, tren melon wajah Hello Kitty ini sudah ada sejak tahun 2010. Melon ini disebut melon Hello Kitty Furano, berasal dari Hokkaido, Jepang. Bagaimana bisa ada wajah Hello Kitty di sana?

paperblog

(c) paperblog

Pola wajah Hello Kitty tidak begitu saja muncul. Walau terlihat rumit dan luar biasa, cara membuatnya sangat mudah. Kulit melon yang masih muda diukir dengan wajah Hello Kitty. Seiring berjalannya waktu, melon akan semakin besar dan menghasilkan guratan khas pada bagian kulit. Pola wajah Hello Kitty akhirnya terbentuk dari guratan kulit melon.

Karena melon ini sangat spesial, para pembeli harus mengeluarkan uang lebih. Dibandingkan melon biasanya, melon Hello Kitty Furano diberi harga ¥ 4.980 atau sekitar Rp 474 ribu. Selain mahal, melon ini hanya diproduksi terbatas, 300 buah saja.

Berminat membeli melon ini? Hanya bagian luarnya saja yang unik. Bagian dalam melon tampak sama seperti melon pada umumnya.

BACA JUGA:

Pekerjaan Wanita Ini Mencium Ketiak Orang Tak Dikenal, Eww..

Serunya Keceriaan Rumah Barbie Nyata di Berlin, Main ke Sana Yuk..

Tren Patung Keluarga Akan Gantikan Foto Keluarga

Burger Panda Isi Spaghetti, Enak Nggak Ya?

Pria di Zimbabwe Hidup Kembali Saat Akan Dimakamkan

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading