Sukses

Parenting

Menyedihkan, Bayi Meninggal Kepanasan dan Terikat Dalam Mobil

Para ibu dan calon ibu, kisah tragis dalam artikel ini bisa menjadi pelajaran agar tidak meninggalkan bayi atau balita seorang diri dalam mobil. Balita satu tahun ini meninggal karena kepanasan dalam mobil dan ditinggalkan dalam kondisi terikat. Yang lebih menyedihkan, sang ibulah yang mengikat dan meninggalkan balita cantik ini hingga meninggal.

Dilansir NYDailyNews, Victoria Marks ditemukan hampir meninggal saat ditemukan terikat di dalam mobil. Panasnya suhu di Dallas, Amerika Serikat diduga sebagai penyebab Victoria hampir meregang nyawa. Menurut laporan polisi setempat, bayi malang itu diikat di kursi belakang mobil yang terparkit di luar sekolah dasar di Dallas.

crimeblog.dallasnews

Vibha Marks (c) crimeblog.dallasnews

Saksi mata bernama Exenia Gomez yang menyelamatkan bayi itu mengatakan pada WFAA TV bahwa dia terpaksa memecahkan kaca belakang mobil saat melihat Victoria tidak bergerak. Sayang, saat dibawa ke rumah sakit, nyawa Victoria tidak dapat diselamatkan. Bayi malang itu meninggal sehari setelah ulang tahunnya yang pertama.

Pelaku yang tega meninggalkan Victoria dalam mobil adalah Vibha Marks, ibu Victoria. Wanita yang bekerja sebagai guru itu ditangkap atas tuduhan meninggalkan anak dengan cedera tubuh serius. Tetapi wanita tersebut telah dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar $ 50.000 (sekitar Rp 500 juta).

Kejadian ini bukan yang pertama, pada bulan Maret lalu, seorang ibu di Selandia Baru meninggalkan bayinya yang masih merah dalam mobil saat dia sibuk belanja. Ini bukanlah contoh yang bisa ditiru, karena bayi dan balita masih terlalu kecil untuk menolong dirinya sendiri dalam kondisi membahayakan.

Jadikan peristiwa tragis ini sebagai pelajaran agar para ibu dan calon ibu tidak melakukan hal yang sama.

BACA JUGA:

Inilah Sepatu Anti Pemerkosaan Karya Anak Indonesia

Bocah Lucu 4 Tahun Sudah Jadi Wali Kota Amerika Serikat

Mr P Tidak Berfungsi Gara-Gara Pakai Obat Kuat

Hii.. Burger Ini Tidak Busuk Setelah Disimpan 14 Tahun

Tidak Mampu Sewa Mobil Jenazah, Ayah Gendong Mayat Anaknya

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading