Sukses

Lifestyle

Si Ganteng Beckham Berhenti Jadi Pemain Sepak Bola

Membaca nama David Beckham, semua orang pasti kenal dengannya. Tidak hanya para pria penggemar sepak bola yang mengenal Beckham, kaum hawa banyak yang memuja pemain sepak bola tampan itu. Tetapi sebentar lagi, Beckham tidak akan menjadi bintang lapangan sepak bola, karena dia memutuskan mundur di puncak karirnya.

Dilansir Kapanlagi.com, Beckham mengumumkan bahwa dia pensiun setelah memenangkan Liga Perancis bersama klubnya, Paris Saint Germain (PSG).

davidbeckham.fans-online

Beckham bersama 3 putranya (c) davidbeckham.fans-online

"Aku sangat berterima kasih kepada PSG yang telah memberikan kepadaku kesempatan untuk melanjutkan karir. Namun aku merasa inilah saat yang tepat bagiku untuk mengakhiri karirku di lapangan hijau saat aku bertanding di level tertinggi," ujarnya.

celebuzz

Senangnya jadi Harper, punya papa tampan (c) celebuzz

Bagi banyak orang, terutama kaum Hawa, David Beckham tidak hanya seorang pemain sepak bola tampan, banyak wanita bermimpi mendapat pasangan seperti Beckham. Apalagi setelah menikah dan punya anak.. David Beckham berkali-kali menunjukkan sisi hangatnya sebagai suami dan ayah. Wanita mana yang tidak meleleh hatinya melihat kehangatan pria tampan ini.

Tapi tenang saja, kita masih bisa melihat wajah tampan ayah empat anak ini. David Beckham masih akan wara-wiri di dunia fashion dan menjadi bintang iklan berbagai produk. Adakah Sahabat Vemale yang menjadi penggemar David Beckham?

BACA JUGA:

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading