Sukses

Lifestyle

Pria di Zimbabwe Hidup Kembali Saat Akan Dimakamkan

Kisah orang-orang yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal terjadi hampir di seluruh dunia. Mereka sudah tidak bernapas, sudah dilakukan persiapan pemakaman, tetapi saat sudah akan dimakamkan, sang 'jenazah' hidup kembali, seolah memberi kejutan pada para pelayat hingga jantung mereka berdebar tidak karuan.

Dilansir Huffingtonpost, menurut laporan warga Zimbabwe, seorang pria bernama Brighton Dama Zanthe, 34 tahun membuat banyak orang jantungan karena dia hidup kembali setelah meninggal. Keluarga sudah melakukan prosesi pemakan dan memberi penghormatan terakhir. Tetapi saat akan dimakamkan, Brighton hidup kembali.

"Saya adalah orang pertama yang melihat kaki tuan Zanthe bergerak saat berada di antrian untuk melihat jasadnya," ujar Lot Gaka, salah seorang pelayat. "Pada awalnya saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat, tetapi saya menyadari bahwa ada beberapa gerakan tubuh yang membuat para pelayat mundur karena tidak percaya," lanjutnya.

Beruntung, Brighton hidup kembali di saat yang tepat, karena tubuhnya akan dibawa ke rumah duka pada hari ini. Setelah hidup kembali, Brighton dibawa ke rumah sakit setempat untuk memastikan bahwa dia memang benar-benar hidup. Setelah dirawat dua hari untuk memulihkan kondisinya, Brighton diperbolehkan pulang.

Kejadian bangkit dari kematian bukan hal pertama yang terjadi. Pada tahun 2012, seorang wanita Zimbabwe diduga telah meninggal dunia setelah menusuk dirinya sendiri. Tetapi setelah dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal, wanita itu hidup kembali. Ada juga wanita yang meninggal saat sedang melakukan hubungan intim. Saat jenazahnya dimasukkan dalam peti mati, dia hidup kembali dan berteriak karena berada dalam peti mati.

BACA JUGA:

Wajah Selebritis Ternyata Hasil 'Reinkarnasi' Masa Lalu

5 Kisah Mengharukan Hewan Menyelamatkan Manusia

Kereta Api 34 Meter Terbuat Dari Cokelat, Yummy..

Cathie Jung, Lingkar Pinggangnya Lebih Kecil Dari Boneka

Video Lucu Bule-Bule Yang Ketagihan Indomie

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading